Info Main Bola Turchel mengungkapkan alasan untuk tidak membuat Neymar Captain PSG

Info Main Bola Turchel mengungkapkan alasan untuk tidak membuat Neymar Captain PSG
Info Main Bola

Info Main Bola – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tible mengungkapkan alasan untuk tidak mempercayai Neymar untuk menjadi kapten timnya. Dia tidak ingin menggosok Neymar tanggung jawab.
Neymar telah menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa pada PSG sejak keanggotaan pada musim panas 2017 Barcelona. Dia membawa Paris untuk memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan musim dan menembus final Liga Champions musim lalu.

Sosok Neymar masih merupakan pilar PSG musim ini. Dia mengemas sembilan gol dan lima lintasan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi

Meskipun berpengaruh untuk PSG, Neymar sangat jarang diberi kesempatan untuk menjadi kapten tim modal Prancis. Turche mengakui bahwa Neymar sebenarnya tidak termasuk dalam daftar Kapten PSG musim ini.

Ada lima pemain yang percaya dengan turche dalam daftar. Mereka adalah Marququilhos, Kimpeman, Kylian Mbappe, Marco Verratti dan Keylor Navas.

Tegie mengungkapkan alasan di balik keputusannya tidak mempercayai Neymar menjadi Kapten PSG. Dia mengatakan dia tidak ingin Neymar bertanggung jawab untuk mengarahkan tim PSG.

Ini dilakukan agar Neymar dapat sepenuhnya fokus pada kinerja saat membaca. Pelatih Jerman percaya bahwa Neymar akan menerima kebebasan untuk dapat menunjukkan magi di tanah.

“Kami berbicara banyak tentang taktik. Namun, saya pribadi tidak ingin berada di daftar lima pemain kapten PSG. Saya tidak ingin dia memiliki terlalu banyak pikiran yang dapat mengganggu fokus,” kata dia. Tegie City dari situs Ligue 1.

‘Ini adalah seorang seniman

“Dia bertanggung jawab di tanah, seorang seniman kreatif. Saya tidak ingin dia berpikir terlalu banyak untuk mengatur sesuatu.”

“Ketika kita berbicara tentang hal-hal seperti mengatur penerbangan atau perjalanan jauh, kita tidak mengundangnya. Aku ingin meninggalkannya dengan damai dan fokus pada tanah. Agar dia bisa bermain dengan semua kebebasan dan kreativitasnya”. , jelas tichel.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot