Info main bola Menang 1-0, Everton Buat Chelsea Tak Berkutik

Infomainbola – Everton sukses mengamankan tiga poin dari sang tamu, Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Goodison Park, Everton berhasil menang tipis 1-0 atas skuad asuhan Frank Lampard tersebut,

Chelsea yang menurunkan skuad terbaiknya justru gagal mencuri poin dari kandang Everton. Padahal, hampir di sepanjang laga The Blues jauh lebih mendominasi ketimbang Everton.
Dalam hal penguasaan bola saja Chelsea dapat menguasai 70% lebih. Hal itu menandakan Chelsea lebih banyak memegang bola dan menekan lini pertahanan Everton.

Akan tetapi, meski kalah saing dalam hal penguasaan bola, namun peluang yang diciptakan Everton dan Chelsea tak terlalu berbeda. Hal tersebut memperlihatkan betapa efektinya Everton di laga kontra tim asal London Utara itu.

Gol Everton sendiri baru tercipta di menit 22 melalui tendangan penalti. Gylifi Sigurdsson yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut pun berhasil menuntaskan pekerjaanya dengan baik.

Semenjak gol Sigurdsson, tak ada lagi yang tercipta di babak pertama. Bahkan di babak kedua pun laga berakhir tanpa ada gol lagi. Dengan begitu, skor 1-0 untuk kemenangan Everton pun menjadi hasil akhir dari laga kontra Chelsea tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

EVERTON (3-4-3): Jordan Pickford; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane; Ben Godfrey, Abdoulaye Doucoure, Allan, Alex Iwobi; Gylfi Sigurdsson (c), Dominic Calvert-Lewin, Richarlison.

SUBS: Cenk Tosun, Jonjoe Kenny, Anthony Gordon, Bernard, Robin Olsen, Tom Davies, Andre Gomes.

CHELSEA (4-2-3-1): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva (c), Kurt Zouma, Ben Chilwell; N’Golo Kante, Mateo Kovacic; Kai Havertz, Mason Mount, Timo Werner; Olivier Giroud.

SUBS: Tammy Abraham, Tino Anjorin, Kepa Arrizabalaga, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Billy Gilmour, Jorginho.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ