Info Main Bola Zinedine Zidane Memang Tokcer di Derby Madrid

Info Main Bola Zinedine Zidane Memang Tokcer di Derby Madrid
Info Main Bola

Info Main Bola – Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada minggu ke-13 Liga Spanyol. Hasil yang terbukti bahwa Zinedine Zidane memang toker di Madrid Derby.
Pertandingan hangat disajikan dalam minggu ke 13, ketika Real Madrid menghibur Atletico Madrid di Estadio Alfredo di Stefano pada Minggu (17/12/2020) Hotel Pagi. Kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda.

Real Madrid ditekankan karena tersandung di Liga dan Liga Champions, sebelum memarkir dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Seville dan Borussia Moenchengladbach.

Sementara Atletico Madrid tidak dipukuli pada 11 pertandingan terakhir karena Bayern Munich hancur 0-4. Pasukan Diego Simeone juga mengarahkan peringkat Liga Spanyol.

Dan pertandingan pagi ini rupanya milik Real Madrid. Dua gol kemenangan ditandai oleh pasukan Zidane melalui setiap kiper Casemiro dan Atletico Madrid bunuh diri Jan Oblak.

Untuk Zidane, kemenangan ini membawa tidak hanya Real Madrid untuk meningkatkan permainan di pertandingan. Prancis juga bisa membuktikan kepada Tiker dalam pertandingan derby.

Menurut Opta, Zidane tidak terkalahkan dalam tujuh game Derby dari Madrid melawan saingan kota. Rinciannya, tiga kemenangan dan empat cetakan dimenangkan.

File yang dibuat Zidane membuat realisasi pelatih Madrid sebelumnya, Luis Molowny, yang melakukannya sejak Maret 1974 hingga Februari 1986.

Untuk Real Madrid, tiga poin lain menyampaikannya di tempat ketiga di peringkat Liga Spanyol dengan 23 poin dari 12 pertandingan, sementara Atletico masih mengarah ke 26 poin dari 11 pertandingan.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot