Info Main Bola Leganya Everton, Menang dan Akhirnya Clean Sheet Lagi

Info Main Bola Leganya Everton, Menang dan Akhirnya Clean Sheet Lagi
Info Main Bola

Info Main Bola – Kepala Carlo Ancelotti senang bahwa Everton bisa mengalahkan Chelsea tanpa kebobolan. Itu harus menjadi titik balik untuk kebangkitan Toffee.
Everton memulai musim ini dengan luar biasa ketika tidak terkalahkan pada awal lima pertandingan, empat kemenangan dan hasil imbang. KTT peringkat dikendalikan oleh tim Merseyside selama beberapa minggu.

Tapi, voucher 2-2 melawan Liverpool dianggap sebagai awal penurunan Everton. Setelah itu, Everton telah memanen tiga kekalahan berturut-turut dari Southampton, United Newcastle United dan Manchester United.

Berjalan kembali lagi di Fulham dengan skor 3-2 22 November, Kemenangan Everton kosong dalam dua bagian terakhir setelah mengalahkan 0-1 di Leeds United dan Burnyley 1-1.

Sorotan mulai menjalani tim yang tiba-tiba dan terutama Ancelotti sebagai manajer, apakah dapat bersaing di atas atau pada saat sensasi pada awal musim. Ujian tiba ketika Chelsea terbakar mengunjungi Dayison Park pada hari Minggu (17/12/2020) Hearnad di pagi hari.

Tes yang telah berlalu ketika Everton dapat mengurangi Chelsea dan menang dengan skor 1-0 melalui Gylfi Sigurdsson Hukuman pada menit ke-22. Tiga poin yang diharapkan oleh Everton, serta selembar kedua musim ini setelah minggu pertama ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur.

Selain itu, sebuah tim dilakukan oleh tim yang dianggap sebagai prospektif kejuaraan musim ini dan bersaing dalam empat pertama. Ancelotti berharap bahwa keberuntungan Everton bisa lebih baik.

“Tentu saja sangat puas. Pertama kali kami bermain di depan para pendukung dan kami sangat puas. Performa dan pikiran yang sangat baik. Kami bertahan dengan baik dan mengoptimalkan keterampilan serangan balik kami. Kami benar-benar layak untuk menang,” kata Ancelotti kami. di BBC Sport.

“Kami ingin Nirbobol, kami hanya menghadapi Tottenham dalam pertandingan pertama. Sangat aneh mengingat Tottenham dan Chelsea memiliki striker yang baik. Ini berarti konsentrasi penting untuk mendapatkannya,” lanjutnya.

“Kami memiliki masalah, tidak dapat mencapai tingkat permainan di awal musim. Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri, tetapi setelah pertandingan melawan Manchester United, kinerjanya lebih baik.”

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot