Info main bola Marcus Rashford Belum Jadi Striker Kelas Dunia

Infomainbola – Marcus Rashford merupakan salah satu pemain yang diharapkan menjadi mesin gol Manchester United. Akan tetapi, mantan bomber Setan Merah, Louis Saha, menilai Rashford belum menjadi seorang striker kelas dunia.

Saha tidak memungkiri bahwa Rashford memiliki segala atribut untuk menjadi striker kelas wahid. Musim lalu, Rashford sudah menunjukkan tajinya dengan mencetak 22 gol, yang mana itu menjadi musim terproduktinya selama membela Setan Merah.
Penampilan Rashford bersama Timnas Inggris pun tidak bisa dikatakan buruk. Meski masih berusia muda, namun ia sudah memiliki banyak pengalaman dan kerap membantu tim.

Kendati demikian, Rashford dinilai masih sering membuang-buang peluang. Hal inilah yang membuat Saha berpikir bahwa Rashford belum bisa dipanggil sebagai striker kelas dunia. Karena seorang striker yang hebat mampu mengkonversi berbagai macam peluang menjadi gol.

Selain itu, Rashford juga masih belum bisa tampil konsisten di permainan terbaiknya. Saha merasa penyerang 23 tahun itu masih perlu belajar lagi untuk bisa benar-benar menjadi mesin gol.

“Marcus Rashford adalah penyerang top, tetapi dia belum menjadi striker kelas dunia. Jika Anda melihat ke seluruh dunia, tidak banyak pemain yang bermain untuk klub besar seperti Manchester United dan tampil di panggung besar bersama negaranya,” ujar Saha, dilasnir dari Goal, Sabtu (12/12/2020).

“Tapi Rashford bisa melakukan apapun yang Anda inginkan darinya. Dia bisa bertahan saat Anda membutuhkannya dan dia bisa menyerang dan menciptakan gol sendiri, mencetak tendangan bebas. Dia penyerang top,” lanjut pria berpaspor Prancis itu.

“Seorang striker adalah binatang yang berbeda. Seorang striker adalah seseorang yang sangat bersemangat dan Anda dapat melihat di wajahnya bahwa mereka ingin mencetak gol sepanjang waktu dan akan fokus pada bagaimana memaksimalkan posisi di mana dia dapat mencetak gol,” jelasnya.

“Seorang striker sangat mematikan. Inilah yang saya pelajari dari bermain dengan orang-orang seperti Van Nistelrooy dan David Trezeguet. Saat ini, Marcus Rashford bukanlah striker kelas dunia, tetapi ia adalah penyerang top,” pungkas Saha.

Berikutnya Man United akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan matchday ke-12 Liga Inggris 2002-2021. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ