Info Main Bola Marcelo dan Isco selalu ada tempat di Madrid

Info Main Bola Marcelo dan Isco selalu ada tempat di Madrid
Info Main Bola

Info Main Bola – Marcelo dan Isco akan dibutuhkan di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa kedua pemain masih dalam rencana taktisnya.
Marcelo sepanjang musim ini bermain enam kali untuk Madrid. Rinciannya lima dalam kasus Laliga dan satu di Liga Champions.

Zidane sejauh ini lebih disukai untuk menggunakan kekuatan Ferland Mendy untuk mengisi tiang kiri. Mendy hanya berusia 25 tahun atau kurang dari tujuh tahun Marcelo.

Selain Marcelo, ia juga perlu berspekulasi pada Zidane. Prancis mengkonfirmasi hal yang sama dengan Marcelo.

Isco sepanjang musim ini telah bermain sembilan kali. Total hanya tiga kali isco telah menjadi starter dan tanpa berkontribusi.

“Saya akan selalu percaya pada para pemain ini (Marcelo dan Isco). Memang benar bahwa mereka jarang bermain belakangan ini, tetapi mereka benar-benar ada dalam rencanaku,” kata Zidane sebagai situs resmi kota Madrid.

“Mereka menunjukkan waktu yang lama dengan apa yang mereka sadari. Dalam hal ini, mereka bermain kurang akhir-akhir ini. Saya harus memilih tim setiap tiga hari, itu pekerjaan saya, tetapi mereka akan melakukannya dengan baik dan saya akan memilikinya. Butuh semua orang di tim, “kata Zidane.

ISCO telah dikaitkan dengan Everton belakangan ini. Jika ini masalahnya, ISCO akan menyatukan pelatih Carlo Ancelotti dan James Rodriguez.

Ada juga potensi Isco yang tiba di Inter Milan. Itu dipicu oleh kegagalan adaptasi Kristen Eriksen dengan sepakbola Italia.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot