info main bola Gerak Cepat, Juventus Siapkan Rencana Boyong Paul Pogba di Bulan Januari

Gerak Cepat, Juventus Siapkan Rencana Boyong Paul Pogba di Bulan Januari
Gerak Cepat, Juventus Siapkan Rencana Boyong Paul Pogba di Bulan Januari

info main bola – Juventus nampaknya masih berminat memulangkan Paul Pogba. Menurut kabar, raksasa Italia tersebut ingin duduk satu meja dengan Manchester United untuk mendiskusikan masa depan sang pemain di bulan Januari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pogba tidak betah di Old Trafford. Gelandang berkebangsaan Prancis itu pernah mengutarakannya secara gamblang sebelum bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Situasinya semakin panas kala sang agen, Mino Raiola, angkat bicara soal situasi kliennya baru-baru ini. Ia mengatakan kalau Pogba sudah tidak betah di Manchester United dan butuh ‘suasana baru’.

Pernyataan itu menjadi tanda peringatan buat para peminat Pogba. Termasuk Juventus, yang sempat diberitakan ingin mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer musim panas kemarin.

Juventus Ingin Merekrut Pogba
Beberapa laporan mengklaim kalau Juventus menawarkan dua pemain kepada Manchester United untuk memboyong Pogba pada musim panas kemarin. Sayangnya, penawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Namun Bianconeri tidak menyerah begitu saja. Menurut Calciomercato, Juventus akan mencoba merekrutnya lagi begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Tapi, mereka harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Bukan cuma itu, Juventus juga harus meyakinkan Pogba untuk menurunkan gajinya dan mempersuasi Manchester United agar mau melepasnya dengan skema pinjaman plus opsi pembelian pada akhir musim.

Butuh Biaya Besar
Skema tersebut bukanlah hal yang baru buat Juventus. Pada musim panas ini, hampir semua pemain anyar kecuali Arthur Melo didatangkan dengan skema pinjaman ditambah opsi pembelian.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Pogba. Namun ia sadar bahwa dibutuhkan uang berjumlah besar agar bisa mendaratkan Pogba di Turin.

“Saya pikir harganya cukup mahal. kami sangat mencintai dia, kami tahu dia pemain yang hebat, namun sekarang dia adalah pemain Manchester United,” kata Paratici kepada Mediaset.