Info main bola Chelsea Sudah Lebihi Ekspektasi? Frank Lampard pun Tidak Yakin

Info main bola Chelsea Sudah Lebihi Ekspektasi? Frank Lampard pun Tidak Yakin
Info main bola

Info main bola – Chelsea mulai dipandang sebagai salah satu calon juara usai menemukan konsistensi permainan pada beberapa pekan terakhir. The Blues kian pede dalam rangkaian kemenangan di semua kompetisi.

Di Premier League saja Chelsea tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Frank Lampard dan pasukannya dianggap sebagai satu-satunya tim yang mungkin mengusik dominasi Liverpool dan Manchester City.

Kendati demikian, Lampard sendiri sudah berulang kali membantah pandangan tersebut. Dia tidak yakin apakah Chelsea yang sekarang sudah bisa disebut sebagai kandidat juara, mengingat musim masih panjang dan tim Chelsea masih baru.

Sulit bicara ekspektasi

Menurut Lampard, sulit menentukan apakah Chelsea sekarang sudah melampaui ekspektasi atau justru masih belum cukup. Masalahnya musim ini bukan musim normal, situasinya sulit sejak awal, jadi ekspektasi untuk Chelsea pun sedikit kabur.

“Sulit menentukan ekspektasi yang jelas karena sejumlah kondisi di awal musim — ada masa-masa Covid, pramusim singkat, pembelian baru, sejumlah pemain cedera, dan saya tidak tahu bagaimana perkembangannya nanti,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

“Di awal musim sedikit buruk dalam hal sejumlah performa dan hasil pertandingan, tapi saat ini kami mulai menunjukk

Masih bisa lebih baik

Benar bahwa Chelsea mulai merangkai hasil apik di semua kompetisi, permainan mereka pun kian matang. Namun, Lampard tak berani mengklaim timnya telah melampaui ekspektasi, jalan masih panjang.

“Faktanya mungkin kami berada di tengah-tengah [tidak kurang dan tidak lebih dari ekspektasi]. Kami harus memastikan bahwa kami bisa menemukan konsistensi ke depannya,” lanjut Lampard.

“Saya tidak yakin bagaimana kondisi kami sekarang jika diukur oleh ekspektasi, tapi saya selalu ingin lebih.”

Sumber: Chelsea

betting online