Info main bola Arsenal Raih 100% Kemenangan di Liga Eropa 2020-2021, Begini Reaksi Arteta

Infomainbola  – Arsenal berhasil memetik hasil maksimal ketika melakoni matchday keenam Grup B Liga Eropa musim 2020-2021. Menghadapi Dundalk, skuad The Gunners –julukan Arsenal– berhasil meraih kemenangan 4-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Aviva Stadium, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB, Arsenal memang tampil menekan sejak menit awal. Arsenal pun berhasil membuka keunggulan atas Dundalk pada menit ke-12 melalui aksi dari Eddie Nketiah.
Ya, sejak saat itu Arsenal tampil mengesankan dengan berhasil menambah tiga gol tambahan. Ketiga gol Arsenal ke gawang Dundalk berhasil dicetak oleh Mohamed Elneny (18’), Joe Willock (66’) dan Falorin Balogun (80’).

Sementara dua gol balasan Dundalk dicetak oleh Jordan Flores serta Sean Hoare. Klub asal London Utara tersebut pun berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 4-2 atas Dundalk.

Seusai pertandingan kontra Dundalk, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentarnya. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya selama menjalani enam laga di fase grup Liga Eropa 2020-2021.

“Secara umum, penampilan kami di fase grup (Liga Eropa 2020-2021) sangat positif. Tidak pernah mudah untuk memenangkan pertandingan di Eropa. Saya pikir kami sangat konsisten dan berkinerja sangat luar biasa,” jelas Arteta, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (11/12/2020).

“Penampilan hari ini secara keseluruhan positif karena kami memenangkan pertandingan. Akan tetapi juga kami memiliki beberapa momen setelah mencetak dua gol pertama di mana kami sedikit terputus dan kami menjadi sediki kebingungan,” sambungnya.

“Akan tetapi saya itu normal karena pekerjaan dilakukan dalam kelompok, namun juga bukan standar yang kami butuhkan. Kemudian kami bereaksi, kami menjadi lebih baik, hingga akhirnya meraih kemenangan.”

“Kami juga memutuskan untuk merotasi pemain. Kami kesempatan untuk memberikan menit bermain kepada pemain yang belum mendapatkannya, termasuk para pemain muda. Ada banyak hal positif tetapi beberapa hal juga harus kami tingkatkan,” imbuh pelatih berusia 38 tahun itu.

Berkat kemenangan ini, Arsenal pun berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan di Grup B Liga Eropa 2020-2021 dengan kemenangan. Arsenal juga berhasil menyelesaikan Grup B Liga Eropa 2020-2021 dengan juara grup usai mengoleksi 18 poin dari enam laga.

 

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ