info main bola Edinson Cavani Beberkan Caranya Hormati Napoli

info main bola Edinson Cavani Beberkan Caranya Hormati Napoli
info main bola

info main bola – Edinson Cavani mengungkapkan salah satu caranya menghormati Napoli dengan menolak semua tawaran dari klub besar di Italia.

Seperti yang diketahui, pemain internasional Uruguay itu pernah bermain untuk Napoli. Dalam 138 pertandingan bersama tim papan atas Liga Italia itu dia berhasil mengemas 104 gol. 78 di antaranya dia cetak di Serie A.

Bahkan di musim 2012/2013, Edinson Cavani berhasil menjadi top skor dengan mengemas 29 gol dalam 34 pertandingan di liga domestik. Selain itu, dia juga mampu membawa Napoli menjuarai Coppa Italia. Selanjutnya, sang pemain memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke PSG pada Juli 2013.

Kini, pemain yang bermain untuk Manchester United tersebut mengungkapkan bahwa klub top di Italia seperti Juventus hingga Inter Milan kerap menghubunginya untuk bergabung. Namun, karena Napoli dia memastikan menolak tawaran dari kedua tim itu.

Berbicara kepada MondoNapoli, Edinson Cavani mengatakan dia tak akan bisa melupakan Partenopei. Dia menjelaskan alasan itulah yang membuatnya menolak sejumlah tawaran yang datang dari klub top Serie A yang lain.

Pemain yang diboyong Napoli dari Palermo itu juga menyebutkan dua klub yang inginkan servisnya adalah Inter Milan dan Juventus. Sang striker juga mengungkapkan Napoli sangat menghormatinya dan ia menilai dengan tidak bergabung ke tim besar lainnya di Italia adalah solusi yang tepat.

Sementara itu, Edinson Cavani sekarang telah mengemas 3 gol dalam 10 pertandingan di musim ini bersama Manchester United. Dan menariknya, tiga golnya itu berhasil membantu timnya meraih kemenangan di Liga Inggris.