Info main bola Permalukan Messi dan Barcelona, Ini Ungkapan Kebahagiaan Cristiano Ronaldo

Infomainbola – Cristiano Ronaldo tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah membawa Juventus menang 3-0 atas Barcelona di matchday pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Pesepakbola berpaspor Portugal itu berharap Juventus dapat menjaga level permainan hingga akhir musim demi gelar juara.

Juventus bertandang ke markas Barcelona dini hari tadi dengan misi superberat. Meski sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2020-2021, ada misi lain yang diburu Juventus yakni finis sebagai juara grup.

Finis sebagai juara grup menjadi bidikan demi memperkecil peluang menghadapi tim kuat di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Lantas, apa syarat Juventus untuk keluar sebagai juara Grup G Liga Champions 2020-2021?

Syaratnya, Juventus mesti menang dengan skor 3-1, 4-2, 5-3 atau kelipatan dua lainnya. Selain pola di atas, Juventus lolos sebagai juara grup jika menang 3-0 atau lebih atas Barcelona.

Hasil di atas wajib didapat karena pada pertemuan pertama, Juventus racikan Andrea Pirlo kalah 0-2. Namun, Juventus takkan mudah meraih kemenangan telak. Selain lawan yang dihadapi adalah Barcelona, laga dilangsungkan di Estadio Camp Nou.

Namun, strategi serangan balik yang diterapkan Andrea Pirlo membuat Juventus superior di hadapan Barcelona. Laga baru berjalan 13 menit, Juventus sudah unggul 1-0 via eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Penalti didapat Juventus setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Ronald Araujo di kotak terlarang. Selang tujuh menit, Juventus menggandakan keunggulan via sepakan first time Weston McKennie, memanfaatkan umpan silang Juan Cuadrado.

Kemudian di menit 52, Juventus lagi-lagi mencetak gol lewat eksekusi penalti yang dilesakkan Cristiano Ronaldo. Alhasil, Juventus menang 3-0 dan berhak lolos ke 16 besar dengan status juara Grup G.

Koleksi poin Barcelona dan Juventus memang sama yakni 15 angka. Namun, Juventus berhak berada di puncak klasemen karena unggul head-to-head atas Blaugrana –julukan Barcelona.

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan Catalunya. Selalu sulit bermain di Camp Nou, melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi. Hari ini kami adalah tim juara! Keluarga sejati, kuat dan bersatu! Terus bermain seperti ini, kami tidak perlu takut sampai akhir musim,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitter, @cristiano.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq