Info main bola Real Madrid Terancam Gugur di Liga Champions, Zinedine Zidane Ngeyel Tak Mau Mundur

Info main bola Real Madrid Terancam Gugur di Liga Champions, Zinedine Zidane Ngeyel Tak Mau Mundur

Info main bola – Real Madrid terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Apa kata Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos soal itu?
Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup B Liga Champions 2020/2021. Juara bertahan Liga Spanyol itu memperoleh tujuh poin dari lima laga dengan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.

Di klasemen Grup B, Madrid tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach, serta kalah head to head dari Shaktar Donetsk yang mengumpulkan tujuh poin di posisi kedua

Alhasil, matchday terakhir Real Madrid menghadapi Gladbach bakal menjadi laga hidup-mati buat kedua tim. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/12/2020) di Stadion Alfredo Di Stefano.

Kemenangan menjadi harga mati yang harus diperoleh Madrid guna lolos ke babak 16 besar. Kekalahan dari Gladbach hanya akan membuat Sergio Ramos dkk tersingkir di fase grup Liga Champions.

Andai Madrid gagal lolos dari lubang jarum di Grup B, maka itu akan menjadi kali pertama El Real tak kuasa melangkah ke fase gugur Liga Champions sepanjang sejarah klub. Hal itu jelas menjadi sesuatu yang tak diinginkan tim pengoleksi 13 trofi Si Kuping Besar tersebut.

Baca juga : Barcelona Belum Pernah Seburuk Ini dalam 32 Tahun

Menjelang duel Madrid vs Gladbach, Zinedine Zidane mengaku tidak mau berpikir terlalu jauh timnya akan tersingkir dari Liga Champions. Dia hanya ingin fokus membawa skuad asuhannya lolos ke fase berikutnya

“Saya tidak terlalu memikirkannya, hanya berusaha untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Saya tidak mau menilai yang lain, kami mempersiapkan diri buat memainkan permainan hebat,” kata Zidane, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Menghadapi kesulitan sudah jelas, tapi kami mencoba tetap positif dan hanya memikirkan tentang kemenangan. Melakukan segalanya demi meraih tiga poin,” ucap Zinedine Zidane.