Info main bola Barcelona vs Juventus, Bonucci sudah tahu cara menghentikan Messi

Infomainbola – Juventus membela Leonardo Bonucci mengatakan dia sangat siap menghadapi Barcelona di Partai Liga Champions Pamungkas 2020-2021, pada hari Rabu, 9 Desember 2020 di awal SDM. Bonucci cukup yakin bahwa Juventus akan pergi sebagai pemenang dalam permainan.

Bonucci percaya bahwa striker Juventus akan menandai dan akan memberikan kemenangan bagi Bianconneri. Berikan garis-garis dari depan ke teman-teman Anda, layanan Bonucc, karena pusat pusat akan mencoba membuat gol Juventus aman dari serangan Barcelona.
Masalahnya adalah bahwa Barcelona memiliki beberapa remunerator yang sangat berbahaya. Salah satunya tentu saja Megabentang Blaugrana, yaitu, Lionel Messi.

Bonucci juga mengenali kebesaran Messi dan merasa bahwa pemain Argentina bisa menjadi ancaman signifikan terhadap Juventus. Kemudian, hentikan pergerakan Messi adalah salah satu kunci untuk mematikan game Barcelona.

Untungnya, sesuai dengan presentasi Bonucci, Juventus sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat Messi tidak bergerak. Jalan ini tentu bekerja bersama untuk membuat gerakan Lulaga, nama panggilan terbatas Messi.

Bonucci benar-benar tahu bahwa Messi adalah pemain yang hanya dapat menghancurkan satu tim. Melalui gerakan gesitnya, Messi sulit untuk dihentikan dengan pemain.

Itu sebabnya Bonucci mengatakan bahwa Juventus akan memiliki pesan yang sibuk messi. Tentu saja, Bonucci juga menekankan bahwa masih akan memperhatikan pemain lain di Barcelona, ​​seperti Antoine Griezmann atau Philippe Coutinho, yang juga bisa mengancam tujuan Juventus.

“Messi dapat dihentikan dengan kerja tim yang baik, dalam keberhasilannya, menjadi juara, bisa memenangkan pesta sendirian, dengan kerja sama di sisi pertahanan, kita dapat menghentikan Messi,” kata Bonucci, dilaporkan oleh Football Italy pada Selasa (12/8/2020).

Selain merasa ditantang, Bonucci juga senang dengan pertandingan Barcelona vs Juventus nanti. Karena dia merasa beruntung karena dia bisa menyaksikan duel secara langsung antara dua pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, yaitu, antara Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bagi Bonucci, kedua pemain menyukai alien karena jelas bahwa orang biasa tidak akan dapat mengatasi apa yang telah dilakukan oleh Messi dan Ronaldo sampai saat ini. Kemudian, Bonucci akan benar-benar menunggu duel yang menarik antara Ronaldo vs Messi.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq