Info main bola Pirlo Tak Mau Bandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Info main bola Pirlo Tak Mau Bandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Info main bola

Info main bola – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak mau membandingkan pemainnya, Cristiano Ronaldo, dan kapten Barcelona, Lionel Messi. Menurut Pirlo, kedua pemain itu telah menampilkan performa luar biasa selama 15 tahun terakhir.

Ronaldo dan Messi sudah dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia pada generasi sekarang ini. Mereka berdua telah memenangkan Ballon d’Or lebih dari sekali.

Ronaldo akan bertemu dengan Messi ketika Juventus berkunjung ke markas Barcelona dalam ajang Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou, Rabu 9 Desember 2020, dini hari WIB.

Terakhir kali, Ronaldo dan Messi saling berhadapan terjadi pada semifinal Liga Champions 2010-2011. Saat itu Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Messi dan Ronaldo

Perdebatan soal siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Messi akan selalu terjadi. Namun, Pirlo justru tidak mau membandingkan kedua pemain tersebut.

“Mereka telah mengadakan pertunjukan dan telah melakukannya selama 15 tahun. Mereka telah berbagi Ballon d’Or selama 15 tahun terakhir,” kata Pirlo dilansir Football Italia.

“Sayang sekali untuk mengatakan jika yang satu lebih baik. Itu adalah fenomena yang membuat jutaan penggemar bersuka cita setiap kali turun ke lapangan,” ucap Pirlo.

“Tidak adil untuk mengatakan siapa yang lebih baik. Kami harus berterima kasih kepada mereka karena mereka bagus untuk sepak bola.”

Performa Ronaldo

Ronaldo telah mencetak 10 gol dalam sembilan penampilan untuk Juventus musim ini. Pirlo senang melihat bintang Portugal itu dalam performa yang bagus.

“Jika Cristiano dalam kondisi yang baik, itu berarti dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan kami pandai memberinya bola,” lanjutnya.

Sumber: Marca, Goal

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif