Info Main Bola Hanya masalah waktu untuk kereta Gerrard di Inggris

Info Main Bola Hanya masalah waktu untuk kereta Gerrard di Inggris
Info Main Bola

Info Main Bola – Steven Gerrard melakukan pekerjaan luar biasa ketika menangani FC Rangers. Liverpool legenda direncanakan untuk melatih tim Inggris dalam waktu dekat.
Gerrard telah bernama Rangers of Club Manager sejak 2018. Di musim ini 2020/2021, klubnya tidak dipukuli di Liga Skotlandia dan menempati posisi pertama dengan 44 poin, 13 poin di depan saingan yang paling dekat dengan Celtic.

Taji Rangers musim ini juga dikondisikan di Liga Eropa. Klub Glasgow duduk di puncak grup D dan tidak memiliki kekalahan pada lima pertandingan yang telah dimainkan.

Kemampuan Steven Gerrard untuk mengelola anak-anak tuan rumahnya sampai ia tidak terkalahkan penggemar FC yang berharap bahwa pria berusia 40 tahun itu akan bertahan di tahap Ibrox. Di satu sisi, bukan beberapa yang diprediksi Gerrard akan pulang dan akan melatih tim lamanya, Liverpool.

Gerrard sebenarnya telah direncanakan untuk menjadi Direktur Masa Depan Liverpool jika layanan Juergen Klopp di Anfield berakhir. Dia dianggap sebagai sosok yang sudah tahu The Reds dengan sangat baik karena dia telah dimainkan selama 17 tahun.

Mantan Guardian Nasional Inggris, Paul Robinson, adalah salah satu orang yang meyakinkan Gerrard untuk kembali ke Liga Premier. Menurutnya, sudah cukup untuk menunggu waktu bahwa rekan senegaranya melanjutkan karirnya sebagai manajemen di Liga Premier.

“Steven Gerrard melakukan pekerjaan luar biasa di Rangers, bagaimana dia mengubah takdir mereka sementara ada. Mereka berada di puncak Liga Skotlandia pertama,” kata Robinson, yang dilaporkan oleh Bintang Harian.

“Musim lalu, mereka mengatur judul judul untuk jangka waktu tertentu sebelum jatuh. Sekarang mereka bersaing di Eropa, mereka berada di puncak liga,” tambahnya.

“Saya benar-benar berpikir itu hanya masalah waktu sebelum datang ke Liga Premier. Dia akan selalu dikaitkan dengan Liverpool karena warisan yang ditinggalkannya di sana, seperti kata Frank. Lampard, “katanya tentang Steven Gerrard.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot