Info main bola Barcelona vs Juventus, Pirlo: Tidak adil untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Infomainbola – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan tidak adil untuk membandingkan para pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Kapten Barcelona, ​​Lionel Messi. Menurut Pirlo, Ronaldo dan Messi telah menunjukkan program luar biasa selama 15 tahun terakhir.

Ronaldo dan Messi telah berada di puncak karier mereka dalam 15 tahun terakhir. Mereka secara konsisten bekerja dengan baik dengan klub masing-masing.

Ronaldo menerima gelar pemain terbaik di dunia lima kali, sementara Messi enam kali. Prestasi individu-individu dicapai dengan membawa masing-masing tim ke trofi bergengsi.

Prestasi Ronaldo dan Messi diperdebatkan tentang siapa yang lebih baik di antara mereka, selalu terjadi. Namun, Pirlo juga mengevaluasi hal terpenting untuk menikmati penampilan Ronaldo dan Messi alih-alih membandingkan kebesarannya.

“Mereka telah merayakan pertunjukan dan mereka telah melakukannya selama 15 tahun. Mereka memiliki Ballon d’atau selama 15 tahun terakhir,” kata Pirlo, mengutip dari sepakbola Italia, Selasa (12/8/2020).

“Sayang sekali untuk mengatakan jika seseorang lebih baik, itu adalah fenomena yang membuat jutaan penggemar bersukacita setiap kali mereka pergi ke ladang,” kata Pirlo.

“Tidak adil untuk mengatakan siapa yang lebih baik.” Kita harus berterima kasih karena mereka baik untuk sepakbola, “katanya.

Ronaldo akan bertemu dengan Messi ketika Juventus melakukan perjalanan ke Barcelona, ​​Camp Nou, Rabu, 9 Desember 2020, besok waktu. Grand Match adalah pihak terakhir dari Grup H 2020-2021 dari Liga Champions.

Kemenangan dalam permainan itu penting untuk kedua tim. Juventus dan Barcelona akan memenuhi syarat untuk 16 utama sebagai juara Grup H jika mereka memenangkan pertandingan pada Rabu pagi.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ