info main bola Juventus Tertarik dengan Bidikan Manchester City

info main bola Juventus Tertarik dengan Bidikan Manchester City
info main bola

info main bola –  Juventus dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan gelandang asal Brasil yang berkarier di Liga Inggris.

Pemain yang mau diboyong raksasa Liga Italia tersebut adalah Douglas Luiz. Pemain yang saat ini memperkuat Aston Villa itu tampil sangat mengesankan untuk klubnya pada awal musim 2020/21.

Incaran Juventus itu sejatinya pernah bermain untuk Manchester City di mana ia bergabung ke Etihad Stadium pada 2017. Akan tetapi, pemain yang didaratkan dari Vasco da Gama tak diberikan kesempatan bermain di tim utama The Citizens. Sebaliknya, sang pemain dipinjamkan ke Girona dalam dua musim.

Setelah itu, sang pemain putuskan bergabung ke Aston Villa dan penampilannya yang konsisten berhasil membantu klubnya terhindar dari zona degradasi musim lalu. Tak ayal, Pep Guardiola ingin memulangkan Douglas Luiz ke Manchester City dengan kembali membelinya lagi.

Namun, menurut Tuttomercato kubu Juventus juga sangat ngebet kepada pemain bola berusia 22 tahun tersebut. Dalam laporan itu disebutkan bahwa andai berhasil didatangkan dia berpotensi besar untuk sering dimainkan oleh Andrea Pirlo.

Perlu diketahui, Douglas Luiz bisa bermain dalam dua posisi yakni gelandang sentral dan bisa juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Pada musim ini, sang pemain tercatat telah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. 9 di antaranya dia tampil di Liga Inggris dengan mencatatkan 1 assist.

Sementara berkat kontribusi incaran Juventus di lini tengah, Aston Villa berhasil memberikan kejutan di liga domestik. Pasalnya, klub-klub seperti Liverpool dan Arsenal harus menelan kekalahan.

Andai kembali terus bermain reguler, bukan tidak mungkin di bursa transfer berikutnya Douglas Luiz akan meninggalkan klubnya.

Sementara pemain yang diminati Juventus dan Manchester City itu masih terikat kontrak dengan Aston Villa hingga Juni 2023 mendatang.

info main bola