Info main bola Juventus Mengalahkan Barcelona 3-0 dan Juara Grup, Cristiano Ronaldo Mampu Tampil?

Infomainbola – Juventus membutuhkan kemenangan 3-0 atas Barcelona untuk memblokir State of Champions G Grup Liga Champions 2020-2021. Jika Anda menang dengan skor yang lebih rendah atau bahkan hanya mendapatkan undian, nama julukan Bianconeri dari Juventus, itu harus bersedia untuk berakhir di posisi Grup Liga Champions G 2020-2021.

Selesai di tempat kedua membuat Juventus berpotensi bertemu dengan lawan yang kuat dalam 16 tahun terakhir Liga Champions 2020-2021. Karena, beberapa tim telah dikonfirmasi untuk memenuhi syarat sebagai juara kelompok.

Son Bayern Munich, Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Oleh karena itu, untuk menghindari lawan yang kuat dalam 16 tahun terakhir Liga Champions 2020-2021, Wajib untuk Juventus memenangkan pertandingan melawan Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0, atau lebih.

Untuk memenangkan kemenangan yang meyakinkan, Juventus dapat menempatkan Asa kepada Cristiano Ronaldo. Pesepakbola Paspor Portugal dalam tren yang licin di Liga Champions 2020-2021. Dalam dua pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol.

Masing-masing mencetak gol ketika Juventus menang 2-1 tentang Ferencvaries dan 3-0 melawan Dynamo Kiev. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga merupakan skor yang lebih tinggi dari seluruh waktu Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi 132 gol, memenangkan 14 bola Lionel Messi (Barcelona) di tempat kedua.

Jika rusak di gol Barcelona di Liga Champions, Cristiano Ronaldo akan mencetak ceritanya. Karena, lima pertemuan melawan Barcelona di Liga Champions, tidak ada satu kali Cristiano Ronaldo memasuki Meta Blaugrana: julukan Barcelona.

Dari lima pertandingan, hasil yang diperoleh tim Cristiano Ronaldo juga tidak baik. Sebanyak lima pertandingan, tim Cristiano Ronaldo hanya mendapatkan kemenangan, dua imbang dan dua yang hilang. Karena itu, tugas Cristiano Ronaldo sangat berat di pesta nanti.

Partai Barcelona vs Juventus merayakan di Stadion Camp Nou pada hari Rabu, 9 Desember 2020 pagi-pagi, itu juga merupakan panggung Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pertama kali sejak Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas 2018, ia bertemu Lionel Messi di Green Field.

Namun, pertemuan sebelumnya diadakan jika pelatih Barcelona, ​​Ronald Koeman, menurunkan Lionel Messi. Untuk informasi Anda, di kamar dan pertandingan lima hari, Koeman tidak bermain di Flea – Nickname Lionel Messi.

Lionel Messi menerima istirahat karena dia tidak lagi muda. Bersama dengan pertengahan Oktober dan November 2020, Lionel Messi diserahkan kepada tugas negara yang mempertahankan tim nasional Argentina dalam item peringkat Piala Zona Amerika Selatan 2022.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq