info main bola Diincar Real Madrid, Inter Milan Segera Pagari Romelu Lukaku dengan Kontrak Baru

Diincar Real Madrid, Inter Milan Segera Pagari Romelu Lukaku dengan Kontrak Baru
Diincar Real Madrid, Inter Milan Segera Pagari Romelu Lukaku dengan Kontrak Baru

info main bola – Inter Milan tahu betul seberapa pentingnya Romelu Lukaku untuk skuadnya saat ini. Mereka pun mencoba segala cara agar sang pemain tidak tergoda dengan pendekatan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Lukaku selalu menjadi tumpuan utama Inter Milan sejak didatangkan dari Manchester United tahun lalu. Uang 80 juta euro yang Nerazzurri keluarkan terbayar tuntas dengan torehan 46 gol dari 64 laga di semua kompetisi.

Pada musim ini sendiri, Lukaku mencetak 12 gol dari 12 penampilan di semua ajang Termasuk saat Inter bertemu Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (6/12/2020) dinihari tadi.

Tidak heran kalau dirinya banyak diincar oleh klub papan atas Eropa. Dan salah satu tim yang sangat mendambakan jasanya adalah Real Madrid.

Real Madrid Butuh Striker
Sudah lama Real Madrid mendambakan sosok penyerang yang bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Sejauh ini, belum ada pemain yang bisa menggantikan 450 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

Tetapi, bukan berarti Real Madrid tidak memiliki sosok penyerang yang bisa diandalkan. Pada musim ini, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Merengues bisa menumpukan harapannya kepada Karim Benzema.

Sayangnya, Benzema tidak bisa bertahan selamanya di Santiago Bernabeu. Usianya yang sudah mencapai angka 32 tahun adalah tanda bahwa karirnya di dunia sepak bola akan segera menemui akhir.

Inter Pagari Lukaku
Real Madrid sudah mencari sosok penyerang yang bisa menjadi suksesor Ronaldo dan Benzema, mulai dari Luka Jovic hingga Eden Hazard. Sayangnya, tidak ada satupun yang bisa mencapai standar harapan.

Mereka pun mengalihkan perhatiannya kepada Lukaku. Inter wajar merasa cemas. Dan menurut 90min, mereka ingin memperpanjang kontraknya meski yang sekarang masih berlaku selama tiga setengah tahun lagi.

Lukaku sendiri dikabarkan tidak berniat mengakhiri perjalanannya bersama inter Milan lebih cepat. Sang bomber dikabarkan senang berada di Giuseppe Meazza walaupun Inter sedang terancam terdepak dari Liga Champions.