Info main bola Kemenangan atas West Ham Pertegas Status Man United sebagai Raja Comeback

Infomainbola – Negara Bagian Manchester United sebagai raja kembali di Liga Premier semakin tegas setelah menang di West Ham United dengan skor 3-1. Menurut Registry Opta, setan merah adalah klub yang mendapatkan sebagian besar poin yang berpenghasilan setelah tertinggal.

Minggu pesta 11 dari Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung di Stadion London menjadi waktu mulai. West Ham United yang baru saja menang tiga kemenangan berurutan akan tampak percaya diri. Baris pertama palu dapat memiliki bahwa garis belakang pengunjung menjadi prihatin pada awal babak pertama.
Pasukan David Moyes bahkan disorot pertama dalam 38 menit melalui Soucel Sontek. Perubahan besar dibuat oleh Amerika memasuki babak kedua. Edinson Cavani dan Donny Van de Beek pergi, digantikan oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Perubahan terbukti tepat. Man United dapat mencetak tiga gol di babak kedua melalui Paul Pogba (65 ‘), Mason Greenwood (68’), dan Marcus Rashford (78 ‘). Mereka menang lagi dan untuk kelima kalinya, mereka memenangkan poin penuh setelah meninggalkan.

Ya, Amerika Serikat telah berkompetisi lima kali di rumah di Liga Inggris 2020-2021 dan berhasil menghilangkan kemenangan. Selain itu, semua kemenangan dicapai setelah tertunda. Sebagai Opta, Setan Merah telah memenangkan 385 poin setelah merasa kembali.

“Sampai kemenangan di West Ham, Man United telah mendapatkan lebih banyak poin karena menunda klub lain dalam sejarah Liga Premier,” kata Cuit Twitter @OpttaJoe, Minggu (12/6/2020).

Berdasarkan registri Opta, klub terbaik kedua setelah pria United adalah Tottenham Hotspur. Lili putih dikemas 383 poin melalui skema pengembalian. Register yang terdaftar oleh Man United bahkan dapat disetujui jika Tottenham Hotspur mendapat pengembalian Arsenal pada Senin, 7 Desember 2020 tengah malam.

Kembali ke Amerika Serikat, tiga poin tambahan membuat mereka mampu mencapai lima kemenangan yang dimenangkan di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1985-1986. Dengan cara yang unik, semua kemenangan dicapai setelah menunda di belakang tuan rumah.

Sekarang, Amerika Serikat mulai memasuki kejuaraan. Kemenangan atas Ham Barat mengangkat posisinya sampai tempat keempat dengan skor 19 dari 10 pertandingan. United Man masih memiliki pertandingan setoran, tetapi hanya empat titik Chelsea di bagian atas peringkat yang telah mereka mainkan 11 kali.

Posisi pria yang bersatu jelas masih bisa dipindahkan jika tiga tim di bawahnya diperoleh minggu ini. Tiga klub itu adalah Southampton, Wolverhampton Wanderers dan Leicester City. Ketiganya hanya satu dan dua poin dari ole Gunnar Solskjaer Armada.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq