Info Main Bola Sergino Dest: Tahan tahun lagi, Messi

Info Main Bola Sergino Dest: Tahan tahun lagi, Messi
Info Main Bola

Info Main Bola – Masa depan Lionel Messi di Barcelona selalu merupakan tanda tanya. Pemain baru Barca Sergino Dest masih berharap untuk bermain dengan Messi selama satu tahun lagi.
Pemain global terbaik menuju enam kali untuk rilis Camp Nou setelah membela Barcelona selama 20 tahun sejak tim muda. Kontrak Messi akan kedaluwarsa enam bulan dan tidak ada tanda-tanda bahwa ia ingin berkembang.

Keberangkatan Messi benar-benar dapat tiba pada beasiswa musim panas terakhir setelah pemain meminta Barca untuk dijual. Namun, karena pertanyaan klausul, megabintangle Argentina akhirnya selamat.

Jika kontrak belum diperbarui sebelum pergantian tahun ini, Messi akan secara bebas mengatur negosiasi dengan klub-klub yang tertarik pada pertukaran musim dingin. Di sisi lain, Barcelona segera menyelenggarakan pemilihan presiden klub yang diduga memengaruhi keputusan Messi untuk bertahan atau tidak.

Sergino DEW hanya dua bulan berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi di Barcelona setelah diserang oleh Ajax pada bulan Oktober. AS internasional AS berharap bahwa Messi akan bertahan lebih lama.

“Saya juga mendengar hal-hal ini, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak,” jawab rumor masa depan Messi ke AP.

“Kuharap aku bisa bermain dengannya selama satu tahun lagi. Tapi kita hanya melihat. Semua orang ingin tinggal di klub ini, tapi itu keputusannya.”

Di bawah arahan Ronald Koeman, Sergino Dest membuat 13 penampilan dengan kontribusi unik di semua kompetisi. Pemain berusia 20 tahun itu membantu Barcelona mengatur tiga kemenangan berurutan dan berusaha memperluas tren positif ketika dia pergi ke Cadiz akhir pekan ini.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot