info main bola Cita-cita Romagnoli di Milan: Dikenang Sebagai Pemenang Oleh Milanisti

Cita-cita Romagnoli di Milan: Dikenang Sebagai Pemenang Oleh Milanisti
Cita-cita Romagnoli di Milan: Dikenang Sebagai Pemenang Oleh Milanisti

info main bola – Kapten AC Milan Alessio Romagnoli berharap namanya akan harum di kalangan Milanisti dan dikenang sebagai seorang pemenang.

Hal tersebut terlontar darinya usai ia mencatatkan penampilannya yang ke 200 bagi Milan. Ia meraihnya di laga melawan Celtic di matchday kelima Liga Europa.

Romagnoli sendiri awalnya tak menjadi starter di laga itu. Ia baru masuk untuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera di awal laga babak pertama.

Romagnoli tampil apik bersama rekan-rekannya. Ia membantu mereka bangkit dan menang dengan skor 4-2 atas wakil Skotlandia tersebut.

Cita-cita Romagnoli
Usai pertandingan melawan Celtic itu, Alessio Romagnoli mengaku merasa bangga. Ia senang bisa mencatatkan 200 penampilan di semua ajang kompetisi bersama Rossoneri sejauh ini.

Bek berusia 25 tahun itu pun berharap ia masih bisa tampil lebih banyak lagi bagi Milan ke depannya. Dan yang paling penting, ia berharap namanya akan dikenang oleh para Milanisti sebagai pemain yang bisa membawa Rossoneri meraih banyak gelar juara.

“Dua ratus pertandingan memiliki banyak arti, saya melihatnya sebagai titik awal dan bukan titik kedatangan. Saya berharap dapat membuat 200 lagi, saya berharap menjadi yang terkuat dan dikenang sebagai pemenang,” serunya pada Sky Italia.

“Saya akan selalu bangga menjadi kapten Milan dan saya akan selalu memberikan yang terbaik, setiap pertandingan,” tegas Romagnoli.

Pioli Senang Milan Tetap Tenang
Sementara itu usai pertandingan, pelatih Stefano Pioli mengacungkan jempol pada skuat AC Milan. Sebab meski ditinggalkan oleh Simon Kjaer, mereka tetap tampil dengan tenang dan akhirnya bisa membalikkan skor.

“Kami memulai dengan baik, tetapi dua gangguan itu menyebabkan masalah. Ini bisa menjadi momen pembelajaran untuk membantu kami tumbuh,” ucapnya.

“Bahkan saat tertinggal 2-0, kami harus tetap bermain sebagai tim, yang kami lakukan hari ini,” sambung Pioli.

Alessio Romagnoli mulai gabung AC Milan pada tahun 2015 silam. Ia direkrut dari klub AS Roma.