Info main bola Real Madrid Disarankan Simpan Sergio Ramos

Infomainbola – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid mulai menjadi percakapan. Menurut laporan, bek kunci Spanyol akan mengakhiri ulang tahunnya di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Namun, di sisi lain, dukungan tangan sehingga Ramos terus terdengar. Salah satunya adalah dukungan yang ditransmisikan oleh legenda Real Madrid, Iker Casillas.

Untuk kotak, Sergio Ramos telah menjadi bagian penting dari skuadron putih. Bergabung sejak 2005, pemain yang lahir di Seville sebenarnya merupakan bagian penting dari Real Madrid. Sergio Ramos mendaftarkan hingga 660 pertandingan dan telah mencetak 100 gol dan 40 assist untuk Real Madrid secara keseluruhan.

“Sergio (Ramos) adalah simbol Real Madrid. Saya pikir yang terbaik adalah ketika dia tinggal di sana,” kata Casillas, sebagai halaman gol internasional, Jumat (12/2020).

Sergio Ramos masih bisa menjadi pilar pelatih Zinedine Zidane untuk menyelamatkan pertahanan nyata Madrid musim ini. Namun, bek Spanyol tidak luput rumor sebelum membuka pasar transfer musim dingin 2021 nanti.

Selain itu, kontrak Ramos di Madrid akan habis pada akhir Juni 2021. Tidak mengherankan bahwa bek Spanyol akan mulai bermitra dengan serangkaian klub, salah satunya raksasa Italia, AC Milan.

Rossoneri – Milan dijuluki: Melihat Ramos bisa menjadi model lain untuk diikuti untuk pemain muda. Selain itu, Milan kemungkinan akan kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic, yang dikabarkan akan segera dihapus.

Selain itu, gaji pemain juga merupakan salah satu faktor utama di Milan akan mempertimbangkan membawa Sergio Ramos. Karena, diperkirakan bahwa bek berusia 34 tahun hanya akan meminta gaji di bawah 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar per tahun.

Angka ini jelas sangat masuk akal dan cukup menguntungkan bagi Milan jika Anda mendapatkan Ramos pada bulan Januari. Untuk alasan ini, tidak mengherankan bahwa tim pendaratan Luciano Spaletti telah menjadikan Ramos sebagai tujuan utamanya di pasar transfer musim dingin nanti.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ