Senangnya Chiesa Bisa Buka Rekening Gol di Juventus

Infomainbola, Turin – Senangnya Chiesa akhirnya berhasil mencetak gol untuk Juventus. Gol ini telah lama dia tunggu sejak bergabung dengan Juventus.

Juventus menjamu Dynamo Kiev di Allianz Stadium pada matchday kelima Grup G Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Bianconeri menuntaskan laga dengan skor 3-0 dan gol pembuka dicetak oleh Chiesa.

Gol tersebut menjadi yang pertama sejak Chiesa bergabung dengan Juventus pada awal Oktober 2020. Dia datang sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina.

Senangnya Chiesa Bisa Buka Rekening Gol di Juventus
03 Desember 2020 @Infomainbola

Chiesa bukan cuma mencetak gol. Dia berhasil menjadi otak dari lahirnya gol Juventus yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya untuk Juve, tetapi terutama untuk kinerja tim dan kemenangan. Kami benar-benar ingin bermain bagus malam ini. Sekarang kami bakal bertandang ke Barcelona untuk memainkan pertandingan yang hebat, tapi pertama kami harus fokus pada derby melawan Torino,” kata Chiesa seperti dikutip dari situs UEFA.

Senangnya Chiesa

Pelatih Andrea Pirlo mengapresiasi gol dari Chiesa. Juru taktik Juventus itu berharap gol Chiesa ke gawang Dynamo Kiev bisa menjadi pembuka jalan untuk gol-gol lainnya.

“Saya senang kepada Federico Chiesa, karena dia telah mencari gol selama beberapa waktu. Saya pikir dia membutuhkan gol ini dan saya yakin gol akan terus berdatangan sekarang. Pemain baru selalu membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi,” Pirlo menegaskan.

Chiesa sepanjang musim ini baru mencetak dua gol. Satu gol lainnya hadir untuk Fiorentina ke gawang Inter Milan sebelum pindah ke Juventus.

WWW.ELANGQQ.COM