Info main bola Giroud Empat Gol, Pesta Chelsea di Markas Sevilla

Infomainbola – Chelsea melawan Sevilla di pertandingan kelima Grup Liga Champions E 2020-2021. Pesta berlangsung di Seville, Stadion Sánchez Piziuan, Kamis (3/12/2020), awal jam pagi.

Permainan itu sengit dari babak pertama karena dua tim permainan terbuka. Penjualan dan pembelian serangan juga terjadi selama 90 menit permainan. Meski begitu, Chelsea kami dapat memenangkan pertandingan dengan skor geser tanah 4-0.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan serangan Chelsea pada pertahanan Sevilla. Pengunjung tampaknya menunjuk ke jalan cepat, jadi saya segera menekan Seville sejak menit pertama.

Upaya Chelsea untuk menghasilkan buah di menit kedelapan berkat aksi Olivier Giroud. Orang Prancis itu mencetak gol setelah memaksimalkan operan Kai Havertz. Superior membuat Chelsea lebih agresif.

Namun, Seville tidak diam, sehingga pembelian dan serangan terjual terjadi. Beberapa peluang diciptakan untuk kedua tim, tetapi posisi pada penanda tidak berubah sampai menit ke-35.

Meski begitu, Chelsea dan Seville tidak menurunkan game TEMPO. Kedua tim masih mencoba mengubah perubahan ini sebelum babak pertama berakhir. Sayangnya, ketika saya meninggalkannya tiba terlebih dahulu.

Babak kedua.

Chelsea mulai pada awal babak kedua dengan gol Girud. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol keduanya setelah bekerja dengan Matthew Kovacic. Chelsea merasakan lebih dan lebih nyaman bermain setelah menang 2-0.

Sementara itu, Seville mencoba meminimalkan posisi secepat mungkin. Namun, The Blues, nama panggilan, Chelsea, yang benar-benar dapat menambah peti gawangnya di menit ke-74. Giroud kembali mendaftarkan namanya pada skor setelah menggunakan Kante Ngola Pass.

Dia meninggalkan tiga gol, Sevilla tidak punya pilihan selain menyerang. Sayangnya, beberapa peluang dari Seville diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Chelsea.

Ketika permainan mendekati akhir, Seville benar-benar menerima penalti pada 82. Giroud, yang maju sebagai algojo, dieksekusi dengan dingin untuk membawa Chelsea ke depan 44. Skor 4-0 untuk Victoria de Chelsea berlangsung sampai pertandingan berakhir.

Berikut ini adalah komposisi pemain Chelsea vs Sevilla:

Sevilla (4-3-3): Pastor Alfonso; Jesús Navas, Sergi Gomez, Diego Carlos, Karim Rekik; Ivan Rakitik, Nemanja Gudelj, Oscar Rodríguez; Franco Vázquez, Youssef En-Nesyri, Oussama Idrissi.

Buku: Luuk de Jong, Munir El Haddadi, Joan Jordan, Lucas Ocampos, Tomas Vaclik, Antonio Zarzana, Adrian González, Oliver Torres, Fernando, Jules Kounde.

Pelatih: Julen Lopetegui

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendey; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Emerson; Matthew Kovacic, Jorginho; Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Kristen Periiic; Olivier Giroud.

Reservasi: Timo Werner, Reece James, Billy Gilly Gilmour, Fikayo Tomori, Tammy Abraham, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Willy Caballero, Maston Mount, Ben Chilwell, Kepa Arrizabalaga.

Pelatih: Frank Lampard

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ