Info main bola Juventus Hantam Dynamo Kiev, Ronaldo Catatkan Gol Ke-750

Infomainbola – Pemain Juventus Cristiano Ronaldo, mendaftarkan catatan pribadi ketika timnya memenangkan 3-0 tentang Dynamo Kiev di pertandingan kelima Grup Liga Champions G 2020-2021. Opta Joe melaporkan bahwa gol Ronaldo melawan kiper Dynamo Kiev gagal golnya di klub dan tim nasional pada 750.

Juventus menampung Dynamo Kiev di Stadion Allianz, Kamis (12/3/2020), awal jam pagi. Vecchia Signora-Nickname Juventus – bermain sempurna dari babak pertama. Duo Ronaldo dengan Alvaro Morata selalu menyebarluaskan ancaman dalam pembelaan pengunjung.

Game Slippery Juventus menghasilkan gol di menit ke-21 melalui aksi Federico Chiesa. Keuntungannya membuat Juventus lebih nyaman bermain. Juventus mencoba menambah keunggulan sebelum akhir babak pertama, tetapi tidak ada tujuan tambahan yang dibuat.

Juventus mempertahankan permainannya yang licin di babak kedua. Meski begitu, Vecchia Signora tidak menyerang Sashly, jadi Dynamo Kiev tidak memiliki kesempatan untuk mencocokkan.

Setelah paruh kedua berjalan 12 menit, gol kedua Juventus diciptakan. Ronaldo mendaftarkan namanya pada skor setelah bekerja dengan duetnya, Morata.

Setelah sembilan setelah gol Ronaldo, Morata mengalihkan namanya ke dalam papan skor. Spanyol dibagi menjadi tujuan Dynamo Kiev setelah menerima pass Chiesa.

Kemenangan membuat perusahaan Juventus di tempat kedua di Grup G dengan kumpulan 12 poin. Juventus meninggalkan tiga poin Barcelona terlebih dahulu. Kedua tim akan bertemu di pesta terakhir di Camp Nou, pada 9 Desember 2020, jam pertama pagi hari.

Sementara itu, kemenangan atas Dyanamo Kiev bergabung dengan motivasi Juventus di depan Derby Della Molle melawan Torino di Liga Italia. Pesta akan berlangsung di Stadion Allianz pada hari Minggu, 6 Desember 2020, jam pertama pagi hari.

Juventus harus memenangkan derby della molle untuk mengurangi perbedaan enam poin dengan skor atas, AC Milan. Juventus sekarang berada di posisi keempat dengan koleksi 17 poin.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq