info main bola Tentang Tiga Gol PSG ke Gawang Manchester United dan Kartu Merah Fred

info main bola Tentang Tiga Gol PSG ke Gawang Manchester United dan Kartu Merah Fred
info main bola Tentang Tiga Gol PSG ke Gawang Manchester United dan Kartu Merah Fred

info main bola – Kapten Manchester United, Harry Maguire, kecewa dengan tiga gol yang bersarang di gawang timnya pada duel melawan PSG. Dua dari tiga gol dinilai Harry Maguire datang dari situasi yang sulit.

Manchester United kalah dari PSG pada duel macthday kelima Grup H Liga Champions 2020/2021. Setan Merah kalah dengan skor 1-3 pada laga di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) malam WIB.

United sudah kebobolan pada menit ke-6, lewat aksi Neymar. Namun, United menyamakan skor lewat gol Marcus Rashford. Di babak kedua, PSG menambah dua gol lewat Neymar dan Marquinhos.

Hasil ini membuat United belum lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. United, PSG, dan RB Leipzig punya sembilan poin di Grup H. Mereka akan berjuang lolos ke 16 Besar pada matchday keenam.

Tiga Gol PSG ke Gawang MU
Harry Maguire menyoroti proses terjadinya gol PSG ke gawang United. Bek berusia 27 tahun menilai dua gol terjadi dalam skema yang sulit yakni gol pertama Neymar dan gol Marquinhos.

“Kami punya peluang yang lebih baik. Dua gol PSG adalah bola-bola sulit, kemelut dan bola mental di sekitar kotak penalti. Saya pikir, kami pantas mendapat sesuatu,” ucap Harry Maguire dikutip dari BBC Sport.

Sementara itu, gol ketiga PSG terjadi lewat skema serangan balik cepat. Neymar yang memulai serangan dari bawah, Neymar pula yang mengakhirnya dengan sebuah sentuhan mudah hasil umpan dari Rafinha.

“Anda harus memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dan tidak membiarkan lawan mendapat gol mudah,” kata Harry Maguire.

Tentang Kartu Merah Fred
Manchester United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70. Fred mendapatkan kartu kuning keduanya. Sebelumnya, pemain asal Brasil mendapat kartu kuning saat melanggar Paredes di babak pertama.

“Aneh bagaimana dia [wasit] memberikan kartu kuning [di babak pertama],” buka Harry Maguire.

“Bisa kartu merah atau tidak sama sekali. Itu bukan kartu kuning [di babak kedua]. Dia memenangkan bola. Saya berada dua yard jauhnya, hakim garis berada lima yard. Setiap kali Anda melakukan tekel -terutama di Eropa- Anda mendapatkan hukuman,” kata Harry Maguire.

 

 

 

info main bola