Info main bola Man United vs PSG, Rashford Bikin Tuchel Bahaya

Infomainbola – Paris Saint-Germain (PSG) akan mengunjungi Stadion Old Trafford, Manchester United, pada hari Kamis, 3 Desember 2020. Kedatangan Giant Paris untuk memainkan game kelima Grup H 2020-2021 dari juara liga.

Pada pertemuan pertama di Stade des Princes, PSG kehilangan tamu yang bersatu. Mereka telah menang melalui gawang Malaikat Di Maria, tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer naik melalui Bruno Fernandes dan tujuan Marcus Rashford.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel memperingatkan anak-anak angkatnya dengan kecepatan pria striker United Marcus Rashford. Dia mengatakan bahwa anak berusia 23 tahun itu adalah kecepatan, yang merupakan ancaman besar bagi tim yang dijuluki Paris.

“Kami benar-benar menghargainya ketika dia bermain di Inggris dan tidak dalam perjalanan parc, jujur, karena (dia mencetak gol melawan kami) menjadi sedikit menjengkelkan,” kata Meter pada hari Rabu (2/2/2020).

“Ini adalah ancaman besar dengan kecepatannya, dengan kemampuannya untuk mencetak gol, dengan tekad dan penyelesaiannya.”

“Ini sangat tepat, mengambil gambar di dalam dan di luar kotak, sangat cepat dalam serangan balik dan kuat di udara dengan header”.

“Ini memiliki pengaruh besar dan senang melihat orang-orang seperti dia dari akademi yang memiliki pengaruh besar pada klub besar seperti pria bersatu,” katanya.

Tuchel juga memuji tindakan Rashford di luar lapangan. Di mana Rasford berjuang mendesak pemerintah Inggris untuk melanjutkan distribusi kupon makanan gratis kepada anak-anak selama musim panas, karena dampak pandemi virus mahkota.

“Pria itu melekat meskipun dia masih sangat muda yang memiliki tanggung jawab di dalam dan di luar lapangan dengan sangat mengesankan.”

“Aku sudah bertemu dengannya, bukan tiga kali dan setiap kali aku menemukannya, dia pria yang tenang dan rendah hati dan orang baik, sungguh menakjubkan, aku sangat suka campuran ini.

PSG sekarang menempati tempat kedua di Grup Liga Champions H. Mereka memenangkan enam poin, tiga poin di belakang Man United dan secara ketat melekat RB Leipzig, yang memiliki poin yang sama dengan PSG.

Kemenangan itu diperlukan oleh pasukan Thomas Tuchel terhadap Amerika Serikat. Raihan Three Points dapat meningkatkan harapan Anda untuk memenuhi syarat selama 16 tahun terakhir.

Sebaliknya, skuad Black Gunnar Solskjaer tidak perlu berburu kemenangan. Saat memainkan seri, Man United mengkonfirmasi bahwa memenuhi syarat untuk fase eliminasi.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ