Info Main Bola Di Balik Rekor Tandang Sempurna MU di Musim Ini

Info Main Bola Di Balik Rekor Tandang Sempurna MU di Musim Ini
Info Main Bola

Info Main Bola – Manchester United selalu sempurna dalam pertandingan musim ini. Pembela pusat Mu Harry Maguire tidak puas karena timnya selalu ketinggalan.
Setan Merah baru saja kembali dari dua gol di belakang Southampton untuk menang 3-2 pada akhir minggu lalu. Bomber veteran Uruguay Edinson Cavani telah menjadi pahlawan setelah mencetak gol.

Mara Kemenangan Mu selalu 100% di rumah Liga Premier musim ini. Sebelumnya, Setan Merah mengalahkan Brighton 3-3, Newcastle United 4-1 dan Everton 3-1.

Namun, Bruno Fernandes CS harus bekerja lebih keras untuk mencapainya karena selalu tertinggal terlebih dahulu. Maguire berpikir Manchester United harus belajar memulai pertandingan dengan lebih baik. Bahkan jika pengembalian juga berarti bahwa Anda memiliki karakter yang berjalan dengan baik.

“Yah, aku tidak tahu tentang itu. Saya pikir itu berarti kita harus menandai tujuan pertama sehingga kita sedikit membantu! Ini statistik aneh,” kata Mugu Mutv.

“Saya pikir kami belum memulai permainan dengan buruk. Everton, kami memulai pertandingan dengan sangat baik. [Melawan Southampton], kami mulai dengan sangat baik. Kami mengakui tujuan buruk di saat-saat buruk, mungkin kami Mari kita menunjukkan ketahanan, antusiasme, dan karakter hebat, sesuatu yang dimiliki tim ini. ”

“Kami bekerja tanpa lelah di tanah pelatihan, kami ingin terlihat sangat baik untuk klub ini. Kami ingin berhasil, kami ingin membuat banyak trofi, dan itulah tujuan dari klub ini. Jadi ketika kami Jangan lakukan itu, kita harus mendorong lebih besar. Itu berasal dari kelaparan dan antusiasme. ”

“Ini adalah statistik yang aneh, tetapi itu menunjukkan karakter yang sangat baik,” Knot de Mague tentang kinerja Manusia Outdoor United.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot