Info main bola Arsenal dilanda Wolverhampton 1-2 di rumah

Infomainbola – Pil pahit harus ditelan oleh Arsenal pada minggu kesepuluh Liga Premier 2020-2021. Sebab, mereka mengalahkan 1-2 tamu, Wolverhampton Wanderers, Senin (30/11/2020) pagi-pagi sekali di Stadion Emirates, London.

Jalannya pertandingan

Permainan ini perlahan-lahan di babak pertama. Pengunjung harus melakukan perubahan dalam 15 menit karena Raúl Jiménez mengalami cedera. Meskipun bendera strikernya terluka, serigala sebenarnya memperoleh cara pertama.

Header Dendoncker Leander di menit penutupan 27 hanya bisa menabrak bar. Namun, beberapa detik kemudian, Pedro Net Kick dari pusat kotak penalti membuat keuntungan 1-0 untuk pengunjung.

Tidak butuh waktu lama ketika Arsenal ingin mencocokkan skor. Sampai sudut Willian Borges pada menit ke-30, header Gabriel Magalhaes berhasil memecahkan kiper Rui Patricio. Setelah itu, serigala tampak agresif.

Daniel Powente kembali ke timnya di LED 2-1 dalam 42 menit. Tembakan tengah kotak penalti diarahkan secara akurat di sudut kiri bawah kiper Bernd Leno. Pergilah ke babak pertama yang berakhir, Arsenal memenangkan kesempatan melalui header Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi diperpanjang.

Putaran pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers. Arsenal tampaknya sulit untuk mengkompensasi agresivitas selama 45 menit pertama.

Dia ditinggalkan oleh gol yang membuat Arsenal bermain lebih banyak menyerang di babak kedua. Bugayo Saka mencoba peruntungannya di menit ke-50, tetapi bola tendangannya masih melebar tipis dari gawang. Tujuh menit kemudian membalikkan tendangan Willian yang menembaknya sedikit.

Memasuki 10 menit terakhir, serangan Arsenal semakin intens. Aubameyang lagi memiliki kemungkinan 82 menit, tetapi terbuang sia-sia. Karena, rentang tajuk penutup Anda hanya ada di samping. Upaya Arsenal untuk menemukan gol yang tidak terdepprovency hingga suara peluit panjang.

Hasil negatif mengubur Arsenal peringkat 14 dengan nilai 13 dari 10 pertandingan. Sementara Wolverhampton berhasil diseret ke enam dengan skor 17.

Pengaturan pemain

Arsenal: Bernd Leno; Héctor Bellerin, David Luiz (Rob Holding 46 ‘), Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granite Xhaka (Alexandre Lacazette 81 ‘); Willian Borges (Reiss Nelson 65 ‘), Joe Willock, Barkayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Buku: Alex Runarsson, Rob Holding, Cedric Soares, Mohamed Elneny, Alexandre Lacazette, Reiss Nelson, Eddie Netekiah

Manajer: Mikel Arteta

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Nelson Sented, Willy Bol, Conor Cady, Marcal; Leander Dendoncker, Joao Moutinho; Adama Traore, Daniel Punccence (Ruben Neves 70 ‘), Pedro Neto; Raúl Jiménez (Fabio Silva 15 ‘) (Maximilian Kilman 78’)

Buku: John Ruddy, Ki-jana Hoeeever, Ray Ait-Nouri, Maximilian Kilman, Ruben Neves, Vitinha, Fabio Silva

Manajer: Roh Kudus Nuno

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq