Klopp menghitung waktu untuk bertemu dengan Diego Maradona

QQINCAR.VIP – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga memiliki ingatannya sendiri atas sosok Diego Maradona. Begitu dia bertemu langsung dengan Maradona dan pertemuan itu sangat mengesankan untuk Klopp.

Klopp menghitung waktu pertemuannya dengan Maradona ketika ia mengingat sosok legenda sepakbola Argentina. Membuat Maradona sebagai model untuk diikuti, Klopp tentu merasa sangat senang ketika dia mendapat kesempatan berharga untuk bertemu langsung.

Sangat bahagia, Klopp bahkan merasa seperti pertemuan Paus Paulus. Ini dirasakan oleh pelatih Jerman karena dia memandang Maradona sebagai sosok yang benar-benar istimewa.

Sekarang, meskipun Maradona telah pergi, Klopp percaya bahwa sosoknya akan selalu diingat dan tidak pernah dilupakan. Sebab, ada banyak momen fantastis yang diukir selama kariernya di dunia sepakbola.

“Maradona adalah yang terbaik dalam hidupku, aku melihat lebih sering, mungkin itu tidak benar karena aku juga melihat Christian (Ronaldo) dan Lionel (Messi) beberapa kali. Tetapi selama karier bermain saya, dia adalah pemain yang menonjol” , kata Klopp, seperti yang dikutip oleh gawang pada hari Jumat (27/11/2020).

“Hidupmu menunjukkan betapa indahnya hidupnya ketika Anda menjadi pesepakbola kelas dunia dan betapa sulitnya itu. Ini adalah sosok yang sangat mengesankan. Saya telah mengetahuinya, untuk pemain level saya untuk memenuhi paus, jujur ​​saja. Ini sangat istimewa, “lanjutnya.

“Soccer akan merindukannya, aku akan merindukannya, dan dia bisa melihatnya dengan reaksi di seluruh dunia,” kata Klopp.

“Jika kami akan menunjukkan cinta kami tanpa ingin memiliki foto, jika kami menunjukkan rasa hormat yang layak ketika masih hidup, maka saya pikir kita dapat membantunya,” jelasnya.

Maradona diketahui menghabiskan napas terakhirnya pada hari Rabu, 25 November 2020 WIB. Dia meninggal pada usia 60 karena penyakit jantung.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq