Kylian Mbappe Bicara Rivalitas dengan Neymar

Infomainbola – Bomber andalan PSG, Kylian Mbappe membantah bahwa dirinya memiliki hubungan yang tidak sehat dengan rekan setimnya, c.

Sejak sama-sama direkrut PSG pada 2017 lalu, Mbappe dan Neymar membentuk lini depan menakutkan bersama Edinson Cavani.

Rumor perpecahan pun kerap terdengar. Banyak pihak menyebut bahwa Neymar tak suka dengan Mbappe yang kariernya makin bersinar.

Bantahan Mbappe

Mbappe pun berupaya membantah rumor tidak sedap tersebut. Mbappe mengakui bahwa cerita rivalitas ini bermula sejak usainya pentas Piala Dunia 2018.

“Ketika saya tiba di Paris, ini bahkan tak diperdebatkan. Neymar merupakan seorang superstar,” ujar Mbappe kepada France Football.

“Dia mengalami cedera dan melewatkan [untuk tampil maksimal] Piala Dunia dan kemudian saya menjuarainya. Lalu cerita rivalitas kami pun mulai bermunculan, mengenai keinginan saya mengambil posisinya,” imbuh Mbappe.

Penegasan Mbappe

Lebih lanjut, Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya telah berupaya mendinginkan suasana dengan meyakinkan Neymar bahwa ia tak memilii maksud jelek.

“Dalam sesi latihan pertama saya bersama PSG, saya berkata padanya: ‘Jangan khawatir, saya tak akan mengambil ketenaranmu’,” tutur Mbappe.

“‘Saya akan berjuang meraih Ballon d’Or tahun ini karena Anda tak ikut bersaing, tapi saya pastikan bahwa saya tak ingin merebut tempat Anda, Anda bisa mempertahankannya. Saya selalu ada di sini untuk membantumu’,” tukasnya.