Info Main Bola Betapa Mengerikannya Erling Haaland

Info Main Bola Betapa Mengerikannya Erling Haaland
Info Main Bola

Info Main Bola – Erling Braut Haaland kembali menunjukkan ketajamannya, ketika Borussia Dortmund beat Club Brugge 3-0. Striker Norwegia tampak mengerikan.
Haaland menjadi pilar Dortmund, ketika Entrechía al Club Brugge di pertandingan keempat Grup Liga Champions di Taman Iduna, Dortmund, Rabu (25/11/2020) pagi. Striker berusia 20 tahun itu berhasil menjadi spektrum rasa takut pengunjung.

Haale membeli dua gol Dortmund dalam permainan. Masing-masing kehilangan dalam 18 dan 60 menit, semua melalui skema permainan terbuka. Tujuan pemenang Dortmund diberi skor oleh Sancho Jadon.

Untuk Haaleland, dua gol melawan Club Brugge memastikan bahwa mereka mendaftarkan catatan. Mantan striker Salzburg RB menjadi pemain pertama yang menghasilkan 15 gol dalam 12 pertandingan pertamanya di Liga Champions.

Dari 15 gol, enam di antaranya dianotasi oleh Haale dalam kompetisi musim ini. Pemain baru memenangkan hadiah 2020 Golden Boy adalah skor tertinggi untuk sekarang, melewati Marcus Rashford dan Alvaro Morata (5), Diogo Jota (4) dan Bruno Fernandes (3).

Haaland melanjutkan ketajamannya, setelah pertandingan terakhir, Bundesliga juga bertindak cemerlang. Ketika Dortmund hit Herpha Berlin 5-2, Haaland membuat empat gol.

Secara total, Haale telah membuat 17 gol dalam 13 penampilan dengan Dortmund musim ini. Tujuan lain yang Lesakan di Bundesliga (10) dan Super Cup Jerman (1).

Setelah pertandingan melawan Club Brugge, Haaland juga memanen pujian. Rekan-rekannya menganggap bahwa Haaland sebenarnya adalah pemain yang luar biasa.

“Ini luar biasa. Enam gol dalam dua pertandingan, dan saya yakin ada lebih banyak sebelumnya, sudah bercanda. Sekarang, dia salah satu dari depan terbaik Eropa, dan itu sangat luar biasa bermain dengannya,” kata Jude Bellingham, di situs itu. Situs web resmi UEFA. Dari

Saya senang bisa bermain dengannya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia berkontribusi luar biasa di lapangan, dan dengan senang hati dapat memberinya bantuan hari ini. Sebelumnya, ia memenangkan Golden Boy Award, dan senang karena dia pantas mendapatkannya tentang kerja kerasnya, “kata Jadon de Sancho.


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ