Info Main Bola Lihatlah Tanda Merah di Pipi Zlatan Ibrahimovic, Itu Apa Sih?

Info Main Bola Lihatlah Tanda Merah di Pipi Zlatan Ibrahimovic, Itu Apa Sih?
Info Main Bola

Info Main Bola – Penggemar sepak bola tahu siapa zlatan ibrahimovic. Tapi jangan lihat apakah ada tanda merah di pipi Anda? Ini adalah kisah di belakangnya.
Tanda merah di pipi baru Zlatan Ibrahimovic jelas terlihat di pesta liga Italia dari seri ini di akhir pekan, ketika dia membela AC Milan dalam pertandingan melawan Napoli. Ada garis merah di pipi kanannya.

Rupanya, tanda merah memiliki makna khusus. Kehadirannya di pipi Zlatan Ibrahimovic adalah untuk meningkatkan kekhawatiran tentang kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan.

Dia menyebutkan sportbible, gerakan ini diprakarsai oleh organisasi kemanusiaan Italia, Weworld Onlus, asosiasi sepak bola dan lega seri A.

Itulah sebabnya Anda tidak terkejut jika ada papan nama merah di wajah pemain dan wasit di pesta seri pada akhir pekan, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Disebutkan, hal semacam ini tidak benar, bukan pemandangan asing. Para pemain seri juga telah melakukan hal yang sama dalam beberapa kali, setelah deklarasi memerangi kekerasan terhadap perempuan pada bulan April dan November 2018.

“Moto kampanye ini adalah untuk” memberikan kartu merah untuk kekerasan “, yang dalam proses menimbulkan tanda merah di kaki para pemain sepak bola ketika mereka muncul di tanah.”

Sebelum jatuh, beberapa pemain juga menerbitkan foto mereka dan pasangan. Ada papan nama merah di wajah para pemain, disertai dengan label ‘Grabsoopolenza’.

Terutama Zlatan Ibrahimovic, dengan tanda merah di wajahnya, striker Swedia 39 tahun mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 untuk AC Milan untuk Napoli. Hasilnya membuat rossoneri atas klasifikasi seri Italia.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq