info main bola Beknya asal Turki Ikut Cedera, Lini Belakang Juventus Kembali Hadapi Krisis

info main bola Beknya asal Turki Ikut Cedera, Lini Belakang Juventus Kembali Hadapi Krisis
info main bola

info main bola – Lini belakang Juventus kembali akan mengalam fase kritis setidaknya untuk beberapa hari ke depan setelah bek mereka asal Turki, Merih Demiral mengalami cedera yang harus membuatnya absen setidakya 10 hari.

Permasalahan di sektor lini belakang dari raksasa Turin, Juventus sepertinya masih jauh dari kata selesai. Meskipun mampu mendapatkan kembali Matthijs de Ligt yang sudah pulih dari cedera bahunya pada partai melawan Cagliari di Serie A akhir pekan lalu, kini tim asuhan Pirlo justru harus kehilangan sosok nama lain.

Pemain yang harus absen dari lini belakang Si Nyonya Tua kali ini adalah bek asal Turki, Merih Demiral. Mantan pemain Sassuolo tersebut mengalami cedera pada laga menghadapi Cagliari yang dimenangkan Juventus dengan skor 2-0.

Kemenangan itu ternyata harus dibayar cukup mahal karena melalui hasil pemeriksaan lebih lanjut, ternyata tim medis dari Juve secara resmi mengumumkan bahwa Demiral menderita cedera pada ototnya. Hasil analasis juga memastikan bahwa sang pemain setidaknya harus beristirahat selama 10 hari ke depan dan pastinya dia tidak akan bisa tampil pada tengah pekan nanti saat timnya berhadapan dengan Ferencvaros di Liga Champions.

Tidak hanya pada laga di kompetisi Eropa, Demiral juga masih harus absen pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti, dimana Juve akan menghadapi tantangan tim promosi, Benevento. Evaluasi akan dilakukan menjelang pertandingan menghadapi Dynamo Kiev, namun harapan dari raksasa Turin tentunya bek tim nasional Turki itu sudah akan bisa kembali bermain.

Absennya Demiral tentu akan sedikit membuat pelatih Juventus, Andrea Pirlo harus memutar otaknya pada dua pertandingan ke depan, terutama untuk menemukan pasangan yang tepat bagi De Ligt di jantung pertahanan timnya. Karena selaih kehilangan bek asal Turki tersebut, I Bianconeri saat ini juga masih belum bisa memainkan dua bek senior mereka, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci.

Kini selain mencari duet yang tepat di jantung pertahanan, Pirlo tentu juga berharap agar dia tidak akan kehilangan pemain lagi karena cedera. Dengan jadwal yang makin padat, sangat penting bagi Si Nyonya Tua untuk memiliki opsi sebanyak mungkin agar bisa melakukan rotasi dengan maksimal.

info main bola