info main bola AC Milan Lumat Napoli Harus Susah Payah

info main  bola AC Milan Lumat Napoli Harus Susah Payah
info main bola

info main bola – Ismael Bennacer mengungkapkan AC Milan menderita dalam kemenangan 3-1 atas Napoli, Senin (23/11) dini hari WIB.

Pertandingan pekan kedepalan Liga Italia yang berlangsung di San Paolo itu, Rossoneri unggul lebih dulu lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan pada menit ke 63 Dries Mertens mampu memperkecil ketertinggalan.

Namun Jens Hauge memastikan AC Milan membawa pulang tiga poin usai dirinya mencatatkan namanya di papan skor di menit-menit akhir. Menariknya, Ismael Bennacer pemain yang berhasil memberikan assist untuk gol pemain asal Norwegia tersebut.

Usai jalannya pertandingan, Ismael Bennacer mengaku senang klubnya kembali mencatatkan hasil positif. Akan tetapi, dia menilai bermain di San Paolo timnya harus dibuat menderita untuk amankan tiga poin.

Berbicara kepada Milan TV, sang pemain mengatakan dirinya sangat girang dengan keberhasilan AC Milan memetik kemenangan di laga tandang, namun dia merasa timnya harus berjuang untuk meraih hasil positif.

Ismael Bennacer juga mengungkapkan timnya pada laga kontra Napoli terlalu sering memberikan kubu Partenopei untuk mengembangkan permainan. Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic pada laga itu harus menyudahi laga lebih cepat dari rekan setimnya. Pasalnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera.

Kendati demikian, Bennacer terkesan dengan kontribusi striker veteran itu di setiap laga. Menurutnya, dia selalu bermain oke dan kerap meminta agar para pemain AC Milan untuk bermain dengan profesional di setiap pertandingan.

Usai menang melawan Napoli, tim besutan Stefano Pioli akan bertanding di Liga Europa melawan Lille pada 27 November mendatang.

Menarik untuk di tunggu apakah AC Milan bisa kembali mencatatkan hasil positif atau tidak.

info main bola