Info Main Bola Gaya Tendangan Penalti Bruno Fernandes Dikecam

Info Main Bola Gaya Tendangan Penalti Bruno Fernandes Dikecam
Info Main Bola

Info Main Bola – Bruno Fernandes dikenal memiliki teknik khas saat menendang bola penalti. Tendangan Manchester United Star direkomendasikan untuk digunakan kembali. Mengapa?
Fernandes sering menjadi eksekutif penalti MU. Yang terakhir, pemain Portugis mencetak gol di mana Mu menang 1-0 di Barat Bromwich Albion pada hari Minggu (22/11/2020) pagi, di Liga Premier berlanjut.

Ada fitur khas Fernandes saat melakukan tendangan penalti. Setelah berlari, dia selalu melompat tepat sebelum memukul bola ke gawang untuk menipu kiper.

Teknik yang digunakan oleh Fernandes terbukti efektif dalam melanggar tujuan lawan. Jelas, ia berhasil mencetak 13 gol dan hanya gagal sekali pada 14 kali kemungkinan mengeksekusi penalti dengan Manchester United sejak awal tahun 2020.

Selain Bruno Fernandes, pesepakbola lain juga dikenal menggunakan gaya yang sama ketika mereka mengeksekusi penalti. Salah satunya adalah bintang Chelsea Jorginho.

Meski begitu beberapa tidak mengkritik gaya tendangan khas dari penalti Fernandes. Teknik ini dianggap sulit bagi kiper dengan menjaga arah bola.

Ini ditularkan oleh legenda Arsenal, Ian Wright. Dia juga meminta agar liga pertama mendirikan aturan baru untuk melarang gaya eksekusi penalti Fernande.

“Memang benar [sulit untuk kiper]. Anda melihat bahwa penyerang dapat melompat, melakukan hal-hal ini, tetapi penjaga gawang tidak bisa menggerakkan kaki mereka,” kata Wright, dilaporkan oleh Mirror.

“Mereka harus berhenti melewatkan orang, pemain harus melakukannya dengan penuh … hanya lari ke bola dan pukul dia. Ketika mereka bisa bergerak tetapi penjaga gawang tidak diperbolehkan, dia jelas tidak adil,” dia menambahkan.

“Anda harus meluncurkan penalti dengan melanjutkan dengan benar, bukannya melompat,” kata Wright tentang penalti Bruno Fernandes.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ