Info main bola Inter: Siapa Mau Eriksen?

Inter: Siapa Mau Eriksen?
Inter: Siapa Mau Eriksen?

Info main bola – Siapa Mau Eriksen? Inter Milan sepertinya sudah rela kehilangan Christian Eriksen. Jika si pemain ingin pergi, maka Nerazzurri siap bernegosiasi dengan klub lain.
Masa depan Eriksen lagi dispekulasikan menyusul performanya yang tak kunjung memuaskan sejak direkrut awal tahun ini. Padahal pemain internasional Denmark ini diharapkan bisa jadi pilar di lini tengah.

Di enam bulan pertamanya, Eriksen dianggap tidak memuaskan karena cuma bikin empat gol dan satu assist dari 26 kali di seluruh kompetisi. Di musim ini, Eriksen makin tenggelam.

Sepanjang perjalanan Inter, Eriksen baru tampil tujuh kali tanpa kontribusi apapun. Maka dari itu, Eriksen disorot habis karena dianggap tak cocok dengan gaya main pelatih Antonio Conte.

Melihat gelagat Conte yang tak kunjung memainkan Eriksen, termasuk saat Inter mengalahkan Torino 4-2, Minggu (22/11/2020) malam WIB, maka pintu keluar semakin dekat

Inter: Siapa Mau Eriksen?

Manajemen siap untuk melepas Eriksen apabila ada klub yang memberikan tawaran yang cocok. Sebagai informasi, Eriksen didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan banderol 15 juta euro.

“Conte sudah membalas secara jelas, saya coba tambahkan bahwa klub tidak akan menahan pemain jika dia ingin pergi,” ujar CEO Inter, Beppe Marotta, kepada Dazn.

“Eriksen selalu bersikap profesional, dia selalu ada buat Conte dan apa yang pelatih lakukan demi menghormati si pemain serta klub,” sambungnya.

“Eriksen memang belum meminta dijual, tapi ketika saatnya tiba maka kami coba mencarikan solusi terbaiknya,” tutup Marotta.

Jadi, siapa mau Christian Eriksen?