info main bola Sedang Berada di Atas Angin, AC Milan Pantang Merasa Jumawa

info main bola Sedang Berada di Atas Angin, AC Milan Pantang Merasa Jumawa
info main bola

info main bola    –  Sekarang, AC Milan berada di puncak seri yang diklasifikasikan musim ini. Posisi yang jarang mereka tempati sejak mengalami penurunan kinerja beberapa tahun yang lalu.

Milan kembali ke atas setelah memenangkan Napoli dalam seri pertandingan yang berkelanjutan Senin (23/03/2020) pagi ini. Pertandingan yang diadakan di San Paolo dimenangkan dengan skor 3-1.

Zlatan Ibrahimovic kembali sebagai bintang dalam game ini. Dia mengantongi dua gol yang membuat Milan akan datang. Sedangkan sisanya menandai Jens Houge pada saat cedera.

Dengan prestasi ini, Milan cocok untuk merasa Jumawa. Selain itu, mereka mengungguli klub yang diprediksi sebagai juara musim ini, antara Milan dan Juventus.

Masih terlalu dini untuk berbicara
Namun demikian, Milan enggan merasakan Jumawa. Pelatih sementara, Daniele Bonera, mengingatkan semua pihak untuk tidak menunggu lebih banyak karena musim 2020/21 masih panjang.

Untuk informasi lebih lanjut, Bonera telah diberi nama untuk menemani CA Milan untuk sementara waktu. Karena Stefano Pioli sebagai pelatih pemimpin menjalani Swakarantina karena voci positif.

“Kami belajar untuk tidak menonton lawan. Saya menganggap Napoli sebagai tim besar, mereka bertemu dengan tim besar AC Milan,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Tapi masih banyak permainan untuk dimainkan, masih terlalu dini untuk berbicara apa-apa,” lanjut pria yang telah memperkuat Milan selama kamarnya.

Tidak dibangun untuk juara
Selain itu, Bonera menyatakan bahwa Milan tidak dibentuk untuk mencapai secara langsung. Misalnya, dibandingkan dengan tim lain yang berinvestasi yang besar, Rossoneri masih tidak memiliki apa-apa.

“Telah ada tim yang telah menginvestasikan dan membangun tim untuk menjadi penantang Scudetto. Sejujurnya, kami tidak dibangun untuk menjadi juara segera, tetapi itu bisa membuat kami tumbuh dengan mencocokkan dan mungkin “Akan ada untung di tengah jalan,” tambahnya.

“Memang benar bahwa kami telah mengalami pertumbuhan cepat dalam persiapan untuk pertandingan, konsentrasi pemain selalu tinggi. Perkembangan ini membuat kami melihat di masa depan dengan ambisi besar,” pungkasnya.

info main bola