Info Main Bola Kisah Giroud-Chelsea Berakhir di Januari?

Info Main Bola Kisah Giroud-Chelsea Berakhir di Januari?
Info Main Bola

Info Main Bola – Olivier Giroud terpinggirkan di tim utama Chelsea. Bintang Prancis juga akan memeriksa masa depannya di Blues pada Januari.
Giroud tidak memiliki banyak waktu bermain sejak awal musim 2020/2021. Tercatat, dia baru saja muncul empat kali di Liga Premier dan semuanya disampaikan sebagai pengganti.

Kurangnya jam permainan Giroud di Chelsea berdampak pada produktivitas tujuannya. Penyerang berusia 34 tahun itu tidak mendaftarkan gol dengan The Blues, sejak terakhir kali dia melakukannya di pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu.

Peluncuran Matahari, Olivier Giroud sangat khawatir tentang kondisinya saat ini yang menghangatkan bangku. Bahkan, penyerang yang telah membela Chelsea sejak Januari 2018 bahwa dia masih belum habis dan itu membuktikannya ketika dia bermain dengan tim nasional Prancis.

Yang terbaru, Giroud telah menjadi pahlawan Prancis di rumah di Swedia di Grup Liga UEFA pekan lalu. Bintang Arsenal tua menandai dua gol kemenangan 4-2 blues pada pengunjung.

Oleh karena itu, Giroud akan memutuskan langkah selanjutnya dengan Chelsea pada Januari 2021. Jika dia tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan oleh manajer Frank Lampard, ia akan meningkatkan niat untuk pergi.

Kontrak Giroud di Chelsea masih berlaku hingga 20 Juni 2021. Namun, ia lebih suka mengangkat koper lebih cepat daripada Stamford Bridge jika situasinya tidak berubah.

“Saya menyadari situasi saya. Saya harus membuat keputusan pada bulan Januari. Saya berharap untuk membuat keputusan yang baik seperti yang selalu saya lakukan,” kata Giroud, Cité du Soleil.

“Ini khawatir karena saya pikir saya selalu memiliki peran untuk bermain di tim ini, terutama setelah akhir musim lalu dan membantu tim untuk memenuhi syarat untuk Liga Champions,” tambahnya.

“Di awal musim, saya pikir saya selalu dapat membantu tim, tetapi saya benar-benar bermain lebih sedikit. Itu harus diubah, saya harus membuat keputusan,” menyimpulkan Olivier Giroud tentang masa depannya di Chelsea.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq