Info main bola Man of the Match Juventus vs Cagliari: Cristiano Ronaldo

Info main bola Man of the Match Juventus vs Cagliari: Cristiano Ronaldo
Info main bola

Info main bola  – Cristiano Ronaldo terpilih menjadi man of the match pertandingan Juventus vs Cagliari Kapten Timnas Portugal itu menjadi starter di laga ini. Ia berduet dengan Alvaro Morata di ujung tombak Si Nyonya Tua.

Juventus yang tampil dominan di laga ini sempat kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Cagliari. Namun akhirnya gol Cristiano Ronaldo di menit 38 sukses membuat Juventus unggul. Info main bola

Empat menit berselang, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor, dan memastikan Juventus menang 2-0 atas Cagliari.

Dengan kontribusinya itu, kami rasa Ronaldo layak menyandang gelar man of the match pertandingan ini.

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri mencatatkan total lima tembakan di pertandingan ini.

Dari lima tembakan tersebut, dua di antaranya on target dan menjadi gol. Sementara satu tembakan melebar dari sasaran dan dua tembakan di blok.

Ronaldo juga membuat satu percobaan dribble di pertandingan ini.

Saingi Zlatan

Berkat dua gol ini, Cristiano sudah mengoleksi total delapan gol di delapan pertandingan Serie A musim ini.jumlah golnya ini menyamai jumlah gol Zlatan Ibrahimovic. Keduanya sama-sama pencetak gol terbanyak sementara di Serie A musim ini.Ronaldo sendiri sejauh ini berkontribusi 57% dari gol Juventus di Serie A.

Bayaran selangit itu mulai membuat Juventus berhitung dengan cermat. Apalagi, kontrak Cristiano Ronaldo masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Jika ingin berhemat, maka menjualnya pada musim panas 2021 menjadi opsi terbaik, Sayangnya, kabar itu dibantah oleh Fabio Paratici. Menurut pria asal Italia itu, Juventus tidak terlalu memperhatikan rumor yang berkembang di bursa transfer. Ia menjamin, Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Juventus selepas musim panas 2021

Laga Berikutnya

Juventus akan kembali beraksi di Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Ferencvaros pada hari Rabu (25/11) dini hari nanti. Info main bola

 

info main bola