info main bola Sudah Tampil Lesu, Real Madrid Batal Menang Pula di Villarreal, Tetap Ranking 4

info  main bola Sudah Tampil Lesu, Real Madrid Batal Menang Pula di Villarreal, Tetap Ranking 4
info main bola

info main bola – Real Madrid menjalani pertandingan Liga Spanyol mereka secara lesu di Villarreal, Sabtu (21/11) malam, melepaskan hanya satu tembakan on target yang menjadi gol serta dua percobaan serangan lain yang meleset. Sebagai hasilnya mereka dihukum dengan gol balasan dan skor akhir 1-1.

Gol cepat Mariano Diaz saat pertandingan belum lagi memasuki menit kedua membawa pasukan Zinedine Zidane unggul 0-1. Seolah-olah pertandingan LaLiga itu akan usai dengan kemenangan mudah dan tipis oleh Los Blancos sebelum Thibaut Courtois membuat kesalahan menjatuhkan Samuel Chukwueze di dalam kotak penalti dalam sebuah usaha menutup ruang. Tindakan menjatuhkan pemain tuan rumah itu dihukum wasit dengan penalti dan Gerard Moreno berhasil menyelesaikan tugasnya, menyamakan skor 1-1.

Seperti telah kami sebutkan, pertandingan di Estadio de la Ceramica ini berjalan lesu. Kedua tim menguasai bola secara kurang lebih seimbang, berada di kisaran 50 persen masing-masing. El Submarino Amarillo memanfaatkan keunggulan kecepatan mereka untuk menciptakan sejumlah serangan balik yang merepotkan Los Blancos, dan salah satunya berujung penalti.

Tuan rumah di bawah racikan strategi Unai Emery berhasil mencatatkan satu shot on target (tendangan penalti Gerard Moreno pada menit 76) selain enam serangan lain yang berhasil dimatikan para pemain belakang Los Blancos. Bandingkan itu dengan pasukan Zidane yang hanya satu tembakan on target dan nihil percobaan serangan lainnya. Jika bukan karena gol Mariano Diaz pada menit kedua tadi, Real Madrid sudah kalah pada laga di Villarreal ini.

Sebagai hasil dari imbang 1-1 ini maka pergerakan Los Merengues di papan klasemen terhenti pada ranking keempat dengan 17 poin, hasil lima kemenangan dan dua imbang serta dua kekalahan. Sementara El Submarino Amarillo masih menduduki posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 19 poin, hasil lima kemenangan, empat imbang dan hanya satu kekalahan.