info main bola Kata Frank Lampard Usai Lihat Mason Mount Moncer di Timnas Inggris

info main bola Kata Frank Lampard Usai Lihat Mason Mount Moncer di Timnas Inggris
info main bola

info main bola   –  Mason Mount jadi perbincangan hangat sepak bola Inggris baru-baru ini. Dia merupakan salah satu pemain yang tampil menonjol untuk The Three Lions pada jeda internasional terakhir.

Mount tampak mulai menemukan permainan terbaiknya dalam pasukan Gareth Southgate. Mungkin dia tidak banyak mencetak gol, tapi dia terlibat pada permainan secara menyeluruh.

Benar bahwa Mount mulai dibanding-bandingkan dengan Jack Grealish, tapi sebenarnya peran dan permainan dua pemain ini berbeda.

Tentu, yang paling senang melihat Mount tampil apik adalah bosnya di Chelsea, Frank Lampard.

Bergantung dan percaya
Menurut Lampard, performa apik Mount pun tak lepas dari peran Gareth Southgate sebagai pelatih yang mau percaya pada pemainnya. Lampard pun demikian, dia selalu percaya pada potensi Mount untuk Chelsea.

“Saya terkesan dengan perkembangannya dan saya kira itu [performa apik Mount] menunjukkan bagaimana Gareth [Southgate] dan Steve [Holland] bergantung padanya dan memercayai dia,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

“Saya pun melakukan itu [percaya pada Mount] sebagai pelatih jadi memuaskan bisa melihat dia mendapat pujian, memang layak.”

Semoga tetap fit
Mount tampil di setiap pertandingan Inggris selama dua pekan, tentu kondisinya dikhawatirkan mengingat jadwal yang begitu padat. Untungnya Lampard yakin Mount punya fisik tangguh.

“Dia merupakan satu-satunya pemain dalam skuad Inggris yang memainkan ketiga pertandingan di antara pemain-pemain lain yang terlibat di kompetisi Eropa [UCL], tapi saya memahami posisi Gareth,” lanjut Lampard.

“Hal yang bagus dari Mason adalah dia punya sikap apik, dia pemain muda yang fit, dan saya harap dia kembali dengan tubuh segar, sebab saat ini dia sedang dalam performa apik,” pungkasnya.