Info Main Bola Morata: Mau Bilang Apa Lagi soal Spanyol?

Info Main Bola Morata: Mau Bilang Apa Lagi soal Spanyol?
Info Main Bola

Info Main Bola – Spanyol menutup fase grup UEFA Nations League 2020/2021 dengan kemenangan 6-0 atas Jerman. Alvaro Morata penasaran kritik macam apa lagi yang akan dialamatkan ke Spanyol.
Spanyol melibas Jerman 6-0 dalam pertandingan di Estadio OlĂ­mpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB, pada lanjutan UEFA Nations League A Grup 4. Ferran Torres mencetak hat-trick, sementara tiga gol lain dibagi rata antara Alvaro Morata, Rodri, dan Mikel Oyarzabal.

Hasil ini sekaligus memastikan Spanyol lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020/2021. La Furia Roja menggeser Jerman dari puncak klasemen, dengan mengumpulkan 11 poin dari enam laga.

Tak hanya itu, Spanyol menutup babak grup dengan catatan bagus: mencetak 13 gol dan hanya kemasukan tiga kali. Buat Alvaro Morata ini adalah respons terbaik untuk kritik yang menyerbu Spanyol sejak kekalahan 0-1 dari Ukraina pada Oktober lalu, yang disusul hasil imbang 1-1 lawan Swiss.

“Saya ingin melihat apa yang orang katakan sekarang. Di hari lain (lawan Swiss) kami melakukan tugas kami. Kami mendapatkan penalti dan memainkan laga yang bagus. Saya ingin melihat apa yang orang katakan,” ungkap penyerang Juventus itu dikutip Football Espana.

“Kemenangan ini dipetik dari tim yang sudah memenangi Piala Eropa dan Piala Dunia, jadi Anda tak bisa meragukannya. Kami semua masih muda dan kami membantu satu sama lain. Anda harus yakin dengan kami. Kami menghadapi Piala Eropa ke depannya.”

“Akan selalu ada kritik, sih. Saya ingin pulang dan melihat apa yang mereka katakan soal kami. Inilah sikap tim ini, inilah tim kami dan inilah yang harus kami lakukan. Ini pesan yang kuat buat semuanya dan kami ingin terus berjalan dengan sikap ini,” kata Morata.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ