Info Main Bola Kurt Zouma Rajanya Duel Udara di Eropa

Info Main Bola Kurt Zouma Rajanya Duel Udara di Eropa
Info Main Bola

Info Main Bola – Siapa bek Eropa yang paling garang saat berduel udara di lapangan sejauh ini? Jawabannya bek Chelsea, Kurt Zouma.
CIES Football Observatory membuat penelitian kepada 100 pemain top di Eropa, yang punya persentase tertinggi dalam duel udara sejak awal musim. Hasilnya, Zouma menjadi yang terbaik.

Bek Chelsea asal Prancis itu sudah melakukan 27 kali duel udara sejak awal musim ini. Sebanyak 26 kali sukses dilakukannya.

Persentase keberhasilanya mencapai 96,3 persen menurut CIES. Ia mengungguli bek Atalanta, Berat Djimsiti, yang berada di urutan kedua usai bisa memenangi duel udara 22 kali dari 23 kesempatan, yang persentasenya mencapai 95,7 persen.

Adapun palang pintu Manchester United, Harry Maguire, berada di posisi ketiga. Pemain yang sempat disorot karena kerap membuat blunder itu punya 27 kali duel udara sukses dari 30 kesempatan, dengan tingkat keberhasilannya 90 persen.

Kemudian, Raphael Varane menempati peringkat empat. Pemain Real Madrid itu juga bisa memenangi 22 kali duel udara dari 25 kesempatan (88%). Posisi lima besar kemudian ditutup oleh bek Bordeaux, Pablo Nascimento.

Kemudian berturut-turut ada Sebastian Holmen (Willem II), Olivier Boscagli (PSV Eindhoven), Jhon Lucumi (Genk), Lorenzo Tonelli (Sampdoria), dan sepuluh besar ditutup Yerry Mina (Everton).

Terkait Zouma, pemain 26 tahun itu juga tampil apik dengan sundulan-sundulannya. Tercatat, sudah tiga gol ia turut sarangkan ke gawang lawan dari aksi melompatnya.

Lini belakang Chelsea memang menjadi area yang dibenahi habis manajer Frank Lampard. Ia mendatangkan dua bek dan satu kiper agar membuat lini pertahanan The Blues kian kukuh, yakni mendatangkan Thiago Silva, Ben Chilwell, dan kiper Edouard Mendy.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ