info main bola Dengan Gaya Sarkas, Jose Mourinho Kecam Pertandingan Jeda Internasional

Dengan Gaya Sarkas, Jose Mourinho Kecam Pertandingan Jeda Internasional
Dengan Gaya Sarkas, Jose Mourinho Kecam Pertandingan Jeda Internasional

info main bola – Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengecam pertandingan sepak bola di jeda internasional yang tetap digelar di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Harus berpergian jarak jauh membuat para peman semakin rentan terpapar Covid-19. Terbukti, banyak pesepakbola yang positif Covid-19 saat atau setelah jeda internasional.

Bahkan, pekan lalu pemain Republik Irlandia, Alan Browne dinyatakan positif Covid-19 sesaat setelah bermain 90 menit penuh dalam laga persahabatan melawan Inggris di Wembley.

Sarkasme Mourinho
Mourinho pun menumpahkan kekesalan dirinya terhadap pertandingan di jeda internasional setelah bek kanannya, Matt Doherty dinyatakan positif Covid-19.

“Pekan sepakbola yang luar biasa. Emosi luar biasa dalam pertandingan tim nasional, pertandingan persahabatan yang luar biasa, dan keamanan total,” tulis Mourinho di akun Instagram pribadinya.

“Hasil tes Covid setelah pertandingan dimainkan, orang asing berlari di lapangan saat sesi tim berlangsung dan banyak lagi. Setelah sesi latihan lainnya dengan hanya enam pemain, sekarang saatnya untuk menjaga diri saya sendiri,” tambahnya.

Hadapi Manchester City
Mourinho pantas dibuat pusing dengan jeda internsional kali ini karena beberapa pemainnya masih harus berlaga pada tengah pekan ini.

Di sisi lain, Tottenham sudah harus berhadapan dengan tim raksasa, Manchester City dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (21/11/2020) mendatang.

Tottenham sendiri saat ini menduduki peringkat dua di klasemen Premier League, tertinggal satu angka dari sang pemuncak, Leicester City.