info main bola Kalau Calon Presiden Barcelona Ini Terpilih, Neymar Takkan Bisa Balik ke Camp Nou

Kalau Calon Presiden Barcelona Ini Terpilih, Neymar Takkan Bisa Balik ke Camp Nou
Kalau Calon Presiden Barcelona Ini Terpilih, Neymar Takkan Bisa Balik ke Camp Nou

info main bola – Calon presiden Barcelona, Victor Font, kembali muncul ke depan umum. Kali ini ia menegaskan kalau Neymar takkan bisa kembali ke Camp Nou jika dirinya terpilih sebagai No.1 di klub raksasa Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui, Neymar sempat memperkuat Los Cules selama empat musim sebelum menjadi pemain termahal di dunia sampai sekarang. Pada tahun 2017, ia direkrut PSG dengan mahar sebesar 222 juta euro.

Sejak pindah, Neymar dan Barcelona kerap terlibat di meja hijau untuk membahas perintilan dalam kontraknya. Baru-baru ini, Barcelona menuntut Neymar karena telah membayarnya melebihi nilai yang sudah disepakati.

Namun, selama beberapa tahun terakhir, Neymar juga akrab dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona. Bahkan pada musim lalu, sudah ada obrolan antara PSG dan Barcelona terkait masa depan pria asal Brasil tersebut.

Neymar Takkan Kembali ke Barcelona
Sekarang situasi di Barcelona telah berubah. Beberapa waktu lalu, Josep Maria Bartomeu menyatakan mundur dari jabatannya sebagai presiden klub. Alhasil kursi No.1 pun menjadi sangat panas.

Sejumlah kandidat mulai menampakkan wajahnya sembari memaparkan rencananya buat klub. Victor Font tergolong vokal dalam melakukan ini. Ia mengatakan kalau Neymar takkan bisa kembali ke Camp Nou jika dirinya menjabat sebagai presiden klub.

“Secara institusi, Neymar tidak masuk dalam rencana saya. Untuk alasan finansial dan yang lain,” ujar Font, yang pernah menyatakan niatannya mempertemukan kembali Lionel Messi dengan Josep Guardiola, dikutip dari Goal International.

“Contohnya seperti gugatannya terahdap klub dan fakta bahwa dia hengkang dengan cara yang penuh tipu daya sebelum musim dimulai [pada tahun 2017 lalu],” lanjut Font.

Bukan Tentang Permainan
Bukan berarti Font tidak mengakui kemampuan Neymar dalam mengolah bola. Ia kembali menegaskan bahwa Barcelona tak akan mampu menebusnya dari PSG dengan harga setinggi langit.

“Dia cocok dari segi permainan namun tidak pada aspek finansial atau institusional. Pembelian akan bergantung pada direktorat olahraga,” pungkasnya.

Keahlian Neymar dalam mencetak gol sudah teruji dengan catatan 164 gol dari 184 penampilan bersama Barcelona. Bersama PSG, sejauh ini, pria berusia 28 tahun tersebut sudah mengantongi 49 gol di ajang Ligue 1.