Info main bola Kesulitan di MU, Pogba Cari Udara Segar di Timnas Prancis

Info main bola  Kesulitan di MU, Pogba Cari Udara Segar di Timnas Prancis
Kesulitan di MU, Pogba Cari Udara Segar di Timnas Prancis

Info main bola – Paul Pogba mengaku tengah kesulitan dalam kariernya. Pemain Manchester United itu menjadikan Timnas Prancis pelariannya mencari udara segar.
Di level klub, Pogba memang kesulitan di MU musim ini. Gelandang 27 tahun itu baru lima kali menjadi starter dari 11 penampilan di semua kompetisi.

Posisinya kerap dirotasi oleh Fred dan Scott McTominay di lini tengah MU, di mana manajer Ole Gunnar Solskjaer kerap merotasinya. Hanya Bruno Fernandes yang tak tergantikan sejauh ini, dengan sudah 7 kali menjadi starter di Liga Inggris.

Baca juga: Kembali ke Tottenham, Bale Jatuh Cinta pada Sepakbola Lagi

Situasi itu membuat Pogba mengaku kesulitan. Eks pemain Juventus itu pun kini senang bisa bergabung dengan Timnas Prancis, yang mana ia sudah dua kali menjadi starter di ajang UEFA Nations League.

“Saya tidak pernah mengalami periode sesulit ini dalam karir saya. Di Tim Prancis, saya menghirup udara segar, grup ini luar biasa, ini ajaib,” katanya kepada RTL Prancis.

Sebelumnya, pelatih Prancis juga mengakui Pogba memang sedang berada di bawah performa terbaiknya.

Baca juga: Bagaimana Nasib LaLiga Apabila Ditinggal Messi dan Ramos?

“Dia tidak berada dalam performa terbaiknya. Sulit untuk diingatkan agar tetap bersikap positif. Jelas, dia tidak dalam salah satu periode yang lebih baik,” kata Didier Deschamps.

“Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya cukup mengenalnya dan itu bisa terjadi di beberapa titik. Namun, kami tidak bisa mengatakan bahwa dia puas dengan apa yang dia lakukan di klubnya,” kata pelatih, yang bisa membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu