info main bola Rencana Manchester City Tahun Depan: Beli Erling Haaland atau Lautaro Martinez

Rencana Manchester City Tahun Depan: Beli Erling Haaland atau Lautaro Martinez
Rencana Manchester City Tahun Depan: Beli Erling Haaland atau Lautaro Martinez

info main bola – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan sudah menetapkan dua target utama mereka untuk posisi striker pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Pos penyerang memang menjadi salah satu yang menjadi fokus utama pembenahan Manchester City menyusul semakin bertambahnya usia Sergio Aguero.

Manchester City tercatat tak pernah merekrut striker lagi sejak mereka menggaet Gabriel Jesus dari Palmeiras pada Januari 2017 silam. Di lini depan, Pep Guardiola pun hanya bisa mengandalkan kedua pemain tersebut.

Rencana Manchester City
Kini sejumlah media seperti Eurosport menyebut bahwa Manchester City sudah menentukan dua pemain yang menjadi target utama mereka tahun depan.

Dua pemain tersebut adalah bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Artinya, Manchester City kini siap menyaingi sejumlah klub top Eropa yang juga dikaitkan dengan kedua pemain tersebut, mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United.

Calon Pendamping Lionel Messi?
Manchester City diyakini ingin memboyong Haaland atau Lautaro Manchester ke Etihad Stadium untuk dijadikan partner dari incaran utama mereka, Lionel Messi.

Sudah bukan rahasia lagi jika City diklai menjadi salah satu tujuan favorit ketika Messi secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya hengkang dari Barcelona.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan memperpanjangnya.