info main bola Man of the Match Portugal vs Andorra: Paulinho

info main bola Man of the Match Portugal vs Andorra: Paulinho
info main bola Man of the Match Portugal vs Andorra: Paulinho

info main bola – Portugal berhasil meraih kemenangan dalam rangkaian pekan internasional pada Kamis (12/11/2020) dinihari WIB. Tidak tanggung-tanggung, mereka membantai Andorra dengan skor 7-0 di markasnya, Estadio Da Luz.

Tim asuhan Fernando Santos tersebut sudah unggul dua gol di babak pertama. Pedro Neto menjadi pembuka keran gol pada menit ke-8, disusul Paulinho yang turut membobol gawang Andorra di menit ke-29.

Mereka semakin menggila di babak kedua. Rangkaian lima gol Portugal dimulai pada menit ke-56 lewat aksi Renato Sanches. Selang lima menit kemudian, Paulinho kembali membubuhkan namanya di papan skor.

Pemain Andorra, Emili Garcia, turut menyumbangkan gol yang sayangnya masuk ke gawang timnya sendiri. Lalu dua gol Portugal yang tersisa dikantongi oleh masing-masing Cristiano Ronaldo dan Joao Felix.

 

Man of the Match
Paulinho menjadi pencetak gol terbanyak dalam partai kali ini. Oleh karena itu, sudah sepantasnya kalau pemain S.C. Braga tersebut dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan ini.

Gol pertamanya berhasil ia ciptakan tanpa mendapatkan kesulitan berarti. Ia berhasil melepaskan diri dari pengawalan pemain bertahan dan Andorra lalu mengubah umpan silang mendatar dari Nelson Semedo menjadi gol.

Yang kedua juga berasal dari umpan silang, namun berasal dari pemain berbeda yakni Mario Rui. Paulinho menemukan celah di kotak penalti Andorra lalu melepaskan sundulan tanpa mendapatkan pengawalan.

Dengan performa gemilang ini, besar kemungkinan Portugal akan kembali memainkannya saat menghadapi Prancis dalam matchday ke-5 UEFA Nations League, Minggu (15/11/2020) mendatang. Laga itu sendiri nantinya digelar di Estadio Da Luz lagi.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq